Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Starship Entertainment Mengklaim Universitas Kyungpook Mendaftarkan IVE Sebagai Penampil Tanpa Konfirmasi ke Agensi

Pada tanggal 4 Oktober, Komite Tindakan Darurat Serikat Mahasiswa Universitas Nasional Kyungpook mengumumkan pembatalan penampilan IVE untuk festival musim gugur kampus yang akan datang karena masalah visa.

Panitia menyatakan:

“Kami telah menerima pemberitahuan pembatalan dari agensi IVE Starship Entertainment, yang menyatakan bahwa grup tersebut tidak dapat lagi menghadiri acara yang dijadwalkan pada 6 Oktober karena masalah visa para member.

Kami menundukkan kepala sebagai permintaan maaf sebagai penyelenggara dan perencana festival musim gugur karena mengecewakan banyak mahasiswa yang tidak diragukan lagi menantikan penampilan mereka.”

Dalam pernyataan yang diberikan oleh Komite Tindakan Darurat Serikat Mahasiswa Universitas Kyungpook, perwakilan dari Serikat Mahasiswa tampaknya menyarankan bahwa IVE dan agensi mereka Starship Entertainment secara sepihak membatalkan penampilan girl group tersebut yang dijadwalkan di festival universitas.

Namun, Starship Entertainment kini telah mengeluarkan pernyataan sanggahan. Menurut mereka:

“IVE sebelumnya menerima undangan ke festival kampus Universitas Kyungpook dan Universitas Keimyung College, yang meminta grup untuk menghadiri kedua festival yang dijadwalkan pada 6 Oktober. Namun setelah menerima undangan awal, IVE dan Starship Entertainment tidak mengonfirmasi jadwal, dan negosiasi mengenai konfirmasi penampilan grup tidak terjadi. Dengan demikian, sementara Starship tidak dapat memberikan jawaban pasti kepada universitas terkait penampilan IVE, [Kyungpook] University mendaftarkan grup sebagai artis yang tampil dalam daftar. Saat Starship Entertainment mengonfirmasi hal ini, agensi meminta Universitas Kyungpook untuk menghapus nama grup dari daftar, tapi permintaan tersebut tidak ditanggapi. Kami ingin menekankan bahwa seharusnya tidak ada kesalahpahaman yang disebabkan oleh jadwal yang belum dikonfirmasi. Terima kasih.”

Sementara itu, festival musim gugur Universitas Nasional Kyungpook, yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Oktober, sekarang akan menampilkan jajaran artis berikut: PALOALTO, Yumdda, Skinny Brown, HOLYBANG, dan Bolbbalgan4.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss