OUR NETWORK
Minggu, September 20, 2020
OUR NETWORK

Starship Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Peringatkan Sasaeng Trainee “Produce X 101”

Agensi Starship Entertainment secara resmi merilis pernyataan mengenai para sasaeng fans yang menguntit trainee mereka di “Produce X 101”. Sasaeng trainee “Produce X 101” ini disebutkan mengikuti di luar jadwal resmi. Bahkan juga menunggu di luar dorm atau pun sekolah.

Pada 17 Juni, Starship Entertainment merilis pernyataan untuk meminta sasaeng trainee “Produce X 101” mengikuti di luar jadwal resmi. Agensi ini sendiri memiliki 5 orang trainee yang saat ini berkompetisi di debut survival show “Produce X 101”.

Dalam isi pernyataannya, agensi ini menyebut para sasaeng trainee “Produce X 101” mengikuti Koo Jung Mo, Moon Hyun Bin, Ham Won Jin, Kang Min Hee, dan Song Hyeong Jun di salon rambut, sekolah sampai dorm.

Selain itu agensi juga memperingatkan adanya larangan memberikan hadiah secara langsung kepada trainee. Sedangkan hadiah yang disampaikan melalui agensi pun tak akan diterima kecuali berupa surat penggemar.

Berikut isi pernyataan resmi mengenai pada sasaeng trainee “Produce X 101”.

Halo. Ini adalah Starship Entertainment.

Pertama, kami mengucapkan terima kasih kepada kalian semua penggemar yang mendukung trainee Koo Jung Mo, Moon Hyun Bin, Ham Won Jin, Kang Min Hee, dan Song Hyeong Jun yang muncul di Mnet ‘Produce X 101.’

Kami memberi tahu Anda bahwa belakangan ini ada masalah mengenai keselamatan dan privasi para trainee yang diserang karena orang-orang yang datang ke tempat-tempat di luar acara resmi, termasuk agensi, asrama mereka, salon rambut, dan sekolah.

Kami meminta Anda menahan diri dari tindakan termasuk mengunjungi tempat-tempat termasuk tidak hanya agensi Starship dan asrama tetapi juga di mana saja yang dapat menyebabkan pelanggaran privasi, serta mengikuti mereka selama kedatangan dan kepergian jadwal pribadi mereka.

Saat ini dalam kasus para trainee, hanya surat penggemar yang dapat dikirim melalui pos melalui agensi, dan hadiah selain yang tidak dapat dikirimkan. Selain itu, memberikan surat penggemar atau hadiah langsung ke trainee pun tidak diperbolehkan, dan kami meminta pengertian Anda tentang hal ini.

Kami meminta kerja sama aktif para penggemar atas nama keselamatan dan privasi para trainee, seperti halnya Anda mendukung dan mencintai trainee Starship.

Terima kasih.

Comments

Loading...