Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

STAYC Membatalkan Fan Meeting Setelah 5 dari 6 Member-nya Dinyatakan Positif COVID-19

Pada 8 Agustus, HIGH-UP Entertainment mengumumkan bahwa Sumin, Sieun, Isa, dan Seeun STAYC telah didiagnosis positif COVID-19 sehingga mereka harus membatalkan jadwal fan meeting. Mereka sebelumnya dites negatif melalui alat tes mandiri yang digunakan sebelum menghadiri jadwal. Namun, pada pagi hari ini, Sieun mengalami sakit tenggorokan ringan dan menggunakan alat tes mandiri lainnya, yang menunjukkan hasil positif. Oleh karena itu, ia menjalani tes antigen cepat dan didiagnosis dengan COVID-19.

Member-member lainnya dites negatif melalui alat tes mandiri, tapi Sumin, Isa, dan Seeun dinyatakan positif pada tes antigen cepat yang mereka lakukan terlebih dahulu. Semua member telah menyelesaikan vaksinasi ketiga mereka, dan selain sakit tenggorokan, keempat member tidak menunjukkan gejala tertentu. Mereka menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Pada 9 Agustus, HIGH-UP Entertainment mengumumkan hasil tes COVID-19 Yoon dan J.

Pernyataan lengkap mereka adalah sebagai berikut:

“Halo.

Ini adalah HIGH-UP Entertainment.

Kami memberi tahu kalian bahwa member STAYC J dinyatakan positif COVID-19 pada 9 Agustus (Selasa).

J dinyatakan negatif melalui tes PCR yang dia lakukan pada 8 Agustus, tapi dia mengalami nyeri tubuh ringan, jadi dia menjalani tes antigen cepat tambahan. Dia didiagnosis dengan COVID-19 pada 9 Agustus. Saat ini, J tidak memiliki gejala khusus selain nyeri tubuh ringan, dan dia menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Yoon dites negatif melalui tes PCR yang dilakukan pada 8 Agustus dan tes antigen cepat yang dia lakukan pada 9 Agustus.

Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa fan meeting pertama STACY “STAY COOL PARTY” yang dijadwalkan pada 13 Agustus akan ditunda untuk sementara. Saat ini, kami sedang meninjau status kesehatan artis dan penundaan acara, dan kami akan segera memberi tahu kalian tentang acara tersebut dan tiket yang dibeli setelah peninjauan. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada para fans, yang membuat reservasi untuk mengantisipasi acara ini, atas penyesalan dan ketidaknyamanannya. Kami akan memantau kesehatan artis terlebih dahulu dan segera membuat pengumuman lain.

Agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan mereka. Kami akan sepenuhnya mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan bekerja keras untuk keselamatan semua orang.

Terima kasih.”

Semoga member-member STAYC cepat pulih!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss