OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Sunmi Beberkan Inspirasi Dibalik Hits Terbaru “Lalalay”, Serta Saat Berat Badannya Hanya 39 Kg

Sunmi baru saja merilis hits terbaru “Lalalay” yang langsung puncaki tangga lagu di Korea Selatan. Pada saat konferensi pers, soloist ternama ini membicarakan beberapa hal. Salah satunya tentang inspirasi dibalik lagu tersebut serta saat-saat berat badannya turun hingga 39 kg!

Pada 27 Agustus, Sunmi menggelar konferensi pers untuk hits terbaru “Lalalay”. Penyanyi papan atas ini mengungkap hits tersebut terinspirasi saat ia berada di Meksiko.

“Saya mendapat inspirasi selama tur Meksiko. Meksiko terkenal dengan energinya. Saya memiliki harapan yang tinggi ketika saya pergi untuk tampil di sana dan saya tidak kecewa. Mereka menjadi satu dengan musik tanpa khawatir tentang apa yang dipikirkan orang-orang di sekitar mereka. Itu adalah pengalaman baru bagi saya dan saya benar-benar tersentuh olehnya.”

Dia melanjutkan, “Ketika saya kembali ke hotel setelah konser, saya berbaring di tempat tidur dan berpikir tentang bagaimana Korea juga dikenal karena energinya. Lalu tiba-tiba saya memikirkan kata ‘lalalay,’ yaitu tentang mengetahui kapan harus benar-benar lepas. Saya mencari kata itu dan ternyata instrumen Taepyeongso disebut ‘lalalay’ dalam musik rakyat. Saya pikir itu adalah titik awal yang baik untuk lagu tersebut.”

Selain mengungkap tentang inspirasi hits terbaru “Lalalay”, mantan member Wonder Girls ini juga membeberkan perasaan sebelum tur seluruh dunia.

“Awalnya saya takut akan ide mengadakan tur dunia sebagai artis solo wanita. Saya bertanya berulang kali apakah benar-benar baik-baik saja untuk pergi tur. Saya merasakan banyak tekanan. Tetapi ketika saya pergi tur, saya merasa seperti tidak khawatir. Orang-orang dengan warna mata yang berbeda, warna rambut, dan bahasa asli yang berbeda semuanya menyanyikan lagu saya dalam bahasa Korea dan memanggil nama saya di konser saya. Saya sangat senang bahwa saya pergi tur. Saya merasa perspektif saya semakin luas. ”

Dia menambahkan kemudian, “Ketika saya mempromosikan ‘Heroine,’ berat badan saya turun menjadi 39 kilogram [sekitar 86 pon]. Saya berpikir bahwa saya akan mati seperti ini, ditambah saya sedang bersiap-siap untuk pergi tur, di mana saya harus memimpin satu panggung sendirian selama satu setengah jam. Dengan mengingat tanggung jawab itu, saya memutuskan untuk menambah berat badan atau saya akan mati. Saya makan secara teratur dan berolahraga. Adik laki-laki saya banyak membantu saya. Dia pergi tur dengan saya dan kami berbagi kamar bersama. Karena aku ingin adikku makan dengan baik, akhirnya aku akan makan bersamanya. ”

Sunmi juga menggoda comeback masa depan, dengan mengatakan, “Judul lagu berikutnya adalah lima karakter. Saya bekerja keras untuk itu. Saya tidak tahu kapan itu akan dirilis, tapi saya pikir itu bisa terjadi. Masa promosi untuk comeback ini cukup singkat. Itu dua minggu. Saya berjanji kepada penggemar saya bahwa saya akan memberi mereka banyak peluang tahun ini.”

Comments

Loading...