OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam Tahap Diskusi untuk Jadi Lead Role Drama tvN

foto via soompi.com

Dilansir dari media di Korea Selatan, tampaknya ada kemungkinan jika Suzy dan Nam Joo Hyuk akan menjadi pemeran utama dalam drama yang akan ditayangkan oleh tvN.

Pada 11 November, dilaporkan bahwa Suzy dan Nam Joo Hyuk akan membintangi drama tvN baru berjudul “Sandbox.” Sebagai tanggapan, agensi Management SOOP dan agensi Nam Joo Hyuk YG Entertainment, keduanya menyatakan bahwa para aktor memandang positif tawaran tersebut.

Sandbox sendiri adalah drama yang bercerita tentang seorang wanita yang menekuni perusahaan start up-nya sendiri dan bercita-cita menjadi “The Next Steve Jobs.” Dalam usahanya menjadi perusahaan yang sukses, terdapat bumbu-bumbu cinta yang akan mewarnai perjalanan sang pemeran utama.

Suzy diatur untuk memainkan peran Seo Dal Mi, yang putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan menjalankan perusahaannya sendiri yang baru berdiri. Dia tidak ingin kalah dari saudara perempuannya, yang menjalani kehidupan chaebol, dan dia menempuh jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

Nam Joo Hyuk dikabarkan akan memerankan Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia suka coding dan rajutan, dan dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya karena dia menjadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun 15 tahun kemudian, ia hampir menghancurkan nama keluarganya karena sudah dua tahun sejak ia membuka perusahaan baru dengan teman-temannya dan yang mereka lakukan hanyalah menghabiskan uang investor mereka.

Baca juga: 8 Video Musik Artis Korea Dengan Plot-Twist Paling Tak Terduga

Jika mereka menerima peran itu, ini akan menjadi pertama kalinya Suzy dan Nam Joo Hyuk akan muncul dalam drama bersama. Penulis skenario drama ini akan dipimpin oleh Park Hye Ryun, yang telah bekerja dengan Suzy di “Dream High” dan “While You Were Sleeping.” Tim pengarah drama yang akan bertanggung jawab adalah Oh Choong Hwan, yang telah mengerjakan drama-drama hit seperti “Doctors,” “While You Were Sleeping,” Dan “Hotel Del Luna. ”

Drama Sanbox ini direncakanan bakal tayang pada bulan Mei tahun depan. Mari kita tunggu kelanjutan kabar drama ini ya guys!

Comments

Loading...