OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Waktu Karantina Selesai dan Terkonfirmasi Negatif COVID-19, LOONA Akan Lanjutkan Aktivitas Grup

LOONA akan melanjutkan kegiatan grup

Setelah diketahui melakukan tes dan memutuskan untuk tetap menjalankan karantina mandiri, LOONA dikabarkan akan segera melanjutkan aktivitas grup mereka.

Lakukan tes COVID-19 pada bulan lalu.

Pada bulan lalu, tepatnya bulan Juni, girl group yang berkarir dibawah naungan Blockberry Creative yaitu LOONA diketahui telah menjalankan tes COVID-19.

Di tanggal 11 bulan Juni lalu, agensi dari LOONA yaitu Blockberry Creative mengonfirmasi bahwa semua member LOONA negatif COVID-19 setelah menerima hasil tes, namun akan tetap melakukan karantina mandiri untuk memastikan lagi.

LOONA dilaporkan telah melakukan tes COVID-19 dikarenakan salah satu staf dari Blockberry Creative dikonfirmasi terpapar virus corona.

Akan lanjutkan kegiatan grup.

Kemudian pada hari ini, tanggal 21 Juli 2021, media Korea Newsen melaporkan bahwa LOONA telah melakukan tes COVID-19 secara ulang.

Agensi Blockberry Creative mengumumkan pada 21 Juli bahwa LOONA sudah menerima hasil tes COVID-19 terbaru mereka yang menyatakan mereka negatif COVID-19.

LOOBA juga diketahui akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai grup karena masa karantina mandiri mereka sudah selesai pada minggu ini.

Pernyataan resmi agensi.

Berikut ini adalah pernyataan resmi agensi Blockberry Creative mengenai kondisi semua member LOOLA setelah melakukan tes COVID-19:

Berikut teks lengkap posisi resmi Loona.

“Halo, ini Blockberry Creative

Setelah staf LOONA terdiagnosis COVID-19 pada tanggal 10 Juni, dikeluarkan pemberitahuan bahwa LOONA dan semua staf terkait negatif dalam tes Corona 19 gene amplification (PCR) yang dilakukan sebagai tindakan pencegahan.

Oleh karena itu, kegiatan mini album ke-4 ‘&’ (and) akan dihentikan sementara dan diisolasi sendiri sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan. Kami menginformasikan bahwa itu sudah direncanakan.

Sehubungan dengan itu, pada tanggal 20, LOOΠΔ dan seluruh staf melakukan tes ulang untuk amplifikasi gen (PCR) COVID-19 sebelum melanjutkan kegiatan, dan semuanya negatif.

Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan bahwa LOONA dapat bekerja di lingkungan yang nyaman sambil melanjutkan jadwal yang dijadwalkan, jadi kami meminta pengertian dan cinta kalian dari para penggemar.

Di atas segalanya, kami sangat meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran pada saat keselamatan harus menjadi prioritas utama kami, dan kami ingin berterima kasih kepada para penggemar atas perhatian mereka.

Blockberry Creative akan terus mengutamakan keselamatan dan kesehatan artis dan staf, dan akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan dan menanggapi dengan cepat keadaan darurat yang mungkin timbul.

Terima kasih.”

Source: media Korea Newsen

Comments

Loading...