Sabtu, Oktober 1, 2022

Latest Posts

Xiumin EXO Berbagi Tentang Mempersiapkan Peran Musikal Pertamanya dan Menerima Bantuan dari Onew SHINee

Xiumin EXO baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang musikal tentara yang akan datang “Return: The Promise of the Day” (judul literal). Pada 24 September, musikal itu mengadakan konferensi pers di Bluesquare iMarket Hall di Seoul.

Selama acara, Xiumin berbagi perasaan jujurnya tentang tampil di musikal, mengatakan, “Ketika berbicara tentang vokalisasi, aku masih belajar, dan anggota kru produksi juga banyak membantuku. Aku mencoba yang terbaik.”

Penyanyi itu kemudian berbicara tentang Onew SHINee, yang juga berperan dalam musikal. Dia mengungkapkan, “Onew, yang usianya sebaya denganku, sebagai penyanyi, dan di militer, mengajariku banyak hal satu per satu, jadi aku bisa mengandalkannya. Berkat dia, aku bisa berlatih dengan nyaman.”

Xiumin juga berkomentar, “Aku bekerja keras [sebagai member EXO] sampai pendaftaran wamilku, jadi setelah aku mendaftar, aku berpikir, ‘Mari kita berhenti dan menyisihkan pekerjaan yang telah kulakukan [sampai sekarang].’ Namun, pada minggu ketujuh pelatihan, aku sangat ingin tampil. Aku memiliki keinginan untuk tampil, dan ada peluang besar tepat pada waktunya, jadi aku mengikuti audisi [untuk musikal].”

“Return: The Promise of the Day” adalah musikal tentara orisinal yang membahas topik penggalian sisa-sisa prajurit heroik yang mengorbankan diri untuk melindungi negara mereka selama Perang Korea. Musikal dimulai dengan veteran perang Seung Ho yang berkeliaran di sekitar pegunungan di lingkungan Dabu untuk mencari sisa-sisa rekannya yang tewas dalam peperangan. Adegan-adegan dari Seung Ho hari ini, yang kembali untuk menemukan rekan-rekan prajuritnya, serta Seung Ho muda yang bertempur selama Perang Korea, akan berganti-ganti sepanjang musikal.

Onew SHINee dan Xiumin EXO akan berperan sebagai Seung Ho muda. Musikal ini juga dibintangi oleh N VIXX, Lee Jae Kyoon, Kim Min Suk, Jo Kwon, Go Eun Sung, Yoon Ji Sung, dan Sungyeol & Sunggyu INFINITE.

“Return: The Promise of the Day” dijadwalkan mulai 22 Oktober hingga 1 Desember di Woori Art Hall Olympic Park di Seoul.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss