Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Xiumin EXO, Exy WJSN, Lee Sae On, dan Lee Soo Min Dikonfirmasi Akan Bermain dalam Drama Baru

Xiumin EXO, Exy WJSN, Lee Sae On, dan Lee Soo Min akan membintangi drama baru “Restaurant Heo” (judul harfiah).

“Restaurant Heo” adalah sebuah rom-com fantasi tentang kejadian yang terjadi saat Heo Gyun, seorang tokoh dari Dinasti Joseon, melakukan perjalanan 400 tahun ke masa kini dan tanpa sengaja memulai sebuah restoran.

Xiumin akan berperan sebagai Heo Gyun, seorang jenius yang memproklamirkan diri dengan kemampuan menulis yang baik dan rasa estetika yang luar biasa. Sadar bahwa dia luar biasa, Heo Gyun penuh dengan keingintahuan seperti anak kecil dan selalu penuh dengan pertanyaan. Dia dikirim ke pengasingan oleh mereka yang mengkritiknya, tetapi dia melarikan diri dari pengasingan saat mendengar kabar bahwa ketujuh temannya dituduh melakukan pengkhianatan. Para pembunuh muncul di depan Heo Gyun, dan dia secara tak terduga berakhir di Yuldoguk.

Exy dari WJSN akan berperan sebagai Eun Sil, anak perempuan dari sebuah restoran makanan rumahan yang bahkan tidak memiliki papan nama di depannya. Seperti ibunya, Eun Sil adalah seorang realis yang berpikir bahwa mereka menjalankan restoran dengan sia-sia karena ia percaya bahwa makanan rumahan tidak akan menghasilkan uang. Eun Sil juga merupakan karakter yang tidak tahan dengan ketidakadilan dan mengatakan kebenaran apa adanya. Suatu hari, ia bertemu dengan Heo Gyun yang muncul di depan restoran dengan berpura-pura menjadi tunawisma, yang menyebabkan hubungan mereka menjadi tidak harmonis.

Lee Sae On dan Lee Soo Min akan berperan ganda dengan memerankan karakter dari masa lalu dan masa kini. Lee Sae On akan bertransformasi menjadi Lee Yi Cheom, karakter yang berorientasi pada tujuan dan akan melakukan apa saja untuk mencapai apa yang diinginkannya, serta Lee Hyuk, yang merupakan orang termuda yang mendapatkan gelar Master Chef Korea sebagai lulusan salah satu sekolah kuliner ternama di dunia.

Lee Soo Min akan memerankan Mae Chang yang cantik, yang memiliki temperamen seorang seniman, serta Jung Mi Sol, yang telah banyak membintangi iklan setelah memulai debutnya sebagai aktris cilik, namun menyimpan rahasia yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Tim produksi berbagi, “Penyesuaian diri Heo Gyun yang kacau terhadap kehidupan modern setelah entah bagaimana waktu menyelinap ke masa kini dalam ‘Restaurant Heo’ akan memberikan kesenangan yang luar biasa bagi para pemirsa. Nantikan chemistry antara Xiumin, Chu So Jung (Exy), Lee Sae On, dan Lee Soo Min, yang akan memerankan karakter yang masing-masing memiliki kisahnya sendiri-sendiri.”

“Restaurant Heo” sedang bersiap untuk produksi dengan target tayang tahun ini. Nantikan kabar terbarunya ya!

Latest Posts

Don't Miss