Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

YG Entertainment Umumkan Member-member iKON, TREASURE, dan WINNER Telah Pulih dari COVID-19

Pekan lalu, beberapa idol di YG Entertainment didiagnosis positif COVID-19. Chanwoo iKON dan Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE didiagnosis pada 27 Januari. Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE didiagnosis pada 25 Januari. Lee Seung Hoon WINNER didiagnosis pada 24 Januari. Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON didiagnosis pada Januari 23.

Pada 3 Februari, YG Entertainment merilis pernyataan sebagai berikut:

“Ini YG Entertainment.

WINNER Lee Seung-hoon, iKON Kim Jin-hwan, Song Yun-hyeong, Koo Jun-hoe, Kim Dong-hyeok, Jeong Chan-woo, dan TREASURE Choi Hyun-seok, Yoshi, Jun-gyu, dan Masi-ho telah sembuh dari COVID-19.

Mereka yang telah menerima perawatan di rumah untuk sementara waktu memenuhi kriteria untuk mencabut karantina masing-masing pada pukul 12:00 siang baru-baru ini atau kemarin (2 Februari), menurut penilaian otoritas kesehatan bahwa tidak ada risiko penularan infeksi lebih lanjut.

Semua anggota dari masing-masing grup tidak menunjukkan gejala khusus selama masa karantina, dan dipastikan kondisi fisik mereka saat ini sangat baik.

Dengan jumlah kasus baru yang dikonfirmasi dari COVID-19 yang meningkat pesat tidak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia, kami memprioritaskan keselamatan artis dan staf kami lebih dari sebelumnya.

Kami berencana untuk terus mengambil dukungan ekstensif dan tindakan pencegahan intensif yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan pada jadwal yang dijadwalkan.

Kami selalu berterima kasih kepada para penggemar atas perhatian mereka dan kepada staf medis yang berdedikasi untuk mengatasi COVID-19. Kami akan berterima kasih jika kalian mendukung WINNER, iKON, dan TREASURE yang akan kembali dalam keadaan sehat.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert