OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Yoo Jae Suk Mengaku Menyesal dengan Bagaimana Dia Menghabiskan Usia 20-annya

foto via soompi

Pada siaran 14 Mei dari TVN “You Quiz on the Block,” Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho duduk untuk berbicara dengan seorang mahasiswa dari Seoul National University (SNU), universitas paling top di Korea. Di acara itu, Yoo Jae Suk juga berbagi beberapa penyesalan yang ia miliki di usia 20-an.

Yoo Jae Suk berkata bahwa ada banyak siswa yang bermimpi diterima di SNU, dan bertanya kepada mahasiswa itu, Jeong Young Jin, seberapa keras seseorang perlu bekerja untuk bisa masuk ke sana. Dia berkata, “Ada sesuatu yang kurasakan baru-baru ini, dan mendapatkan satu atau dua pertanyaan lagi saat ujian yang tidak membuat Anda bahagia.”

Dia menjelaskan bahwa dia belajar di luar negeri di Norwegia selama enam bulan dan dikejutkan oleh betapa bahagianya semua orang ada di sana, yang tidak tertekan pada hal-hal kecil. “[Di Norwegia], saya melakukan banyak hal dan saya mulai melihat lebih jauh ke masa depan, tapi ketika saya kembali [ke Korea], saya kembali ke kenyataan, dan yang bisa saya pikirkan adalah satu atau dua tahun ke depan.”

foto via soompi

Yoo Jae Suk berbagi pengalamannya sendiri dari usia 20-an. Jo Se Ho memintanya memberi tahu Young Jin bahwa Yoo Jae Suk juga tidak melakukan yang terbaik di usia 20-an.

Penyesalan di usia 20-an

Yoo Jae Suk setuju, mengatakan, “Aku benar-benar berantakan. Aku selalu mengatakan hal yang sama kepada diriku yang berusia 20-an. ‘Jae Suk! Jangan hanya berbaring sepanjang hari, bangun!” Dia berkata, “Aku benar-benar hanya berbaring sepanjang hari.”

“Alasanku mengatakan ini pada diriku sendiri di usia 20-an adalah karena aku benar-benar menyesal membuang tahun-tahun itu seperti yang kulakukan. Karena waktu yang terbuang itu, aku ingin memberitahu diri lamaku untuk bangun dan melakukan sesuatu.”

foto via soompi

Sumber: (1)

Comments

Loading...