Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

YooA OH MY GIRL Tampil Cantik Dalam Pemotretan Terbarunya Bersama Majalah 1st Look

Salah satu anggota girl group OH MY GIRL yaitu YooA dilaporkan telah melakukan pemotretan terbarunya bersama majalah 1st Look.

 

Tampil cantik dipemotretan majalah 1st look.

Baru – baru ini, YooA OH MY GIRL diketahui telah melakukan proses syuting dan pemotretan untuk foto sampul solo pertamanya dengan majalah 1st Look edisi 227.

Via Newsen & 1st Look

Dalam pemotretan ini, tampilan intens dan chic dari seorang YooA OH MY GIRL yang belum pernah terlihat sama sekali sejak debut ditangkap dengan sukses.

Via Newsen & 1st Look

Pada gambar pictorial, Yooa memamerkan bakat terpendamnya, memamerkan ekspresi menawan, pose, dan visual sempurna yang membangkitkan seruan di setiap potongan, sesuai dengan pengubah keahlian mata.

Lakukan wawancara eksklusif.

Via Newsen & 1st Look

Dalam pemotretan tersebut, YooA menjadikan setiap momen miliknya, dan seruan staf diberikan kepadanya dengan terampil memimpin pemotretan, tak hanya itu, ia juga melakukan wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam wawancara setelah pemotretan itu YooA berkata:

“Saya suka mengambil foto. Karena saya bisa mencoba tampilan baru yang berbeda dari biasanya, dan cara saya mengekspresikan diri juga berbeda. Saya tahu bahwa semua orang disini telah melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya. Itulah mengapa saya berpikir bahwa saya harus menunjukkan sikap dan hasil yang sesuai dengan itu. Saya cenderung menyensor bahkan detail terkecil sendiri. Saya melakukan pekerjaan saya dengan sangat keras.” ungkapnya tampak profesional.

Via Newsen & 1st Look

YooA mengungkapkan bahwa ia memiliki rasa ingin bangga terhadap dirinya sendiri, ia berbagi:

“Saya ingin bangga dengan diri saya sendiri. Seseorang yang dapat bertanggung jawab atas semua tindakan saya dan tidak malu. Saya pikir itu nilai yang paling penting. Jika Anda mengendalikan diri seperti itu, maka Anda dapat memancarkan energi melalui panggung dan pengaruh yang baik. Saya berpikir tentang kebahagiaan seperti apa yang saya inginkan, tetapi tidak ada yang terjadi. Tidak apa-apa jika Anda bisa bekerja keras dengan orang-orang saya dan bersenang-senang. Bahkan jika hal-hal tidak berjalan dengan baik, jika saya tidak menyalahkan diri sendiri dan bergaul dengan baik, saya menjadi lebih kuat. Saya merasa harga diri saya meningkat. Maka kamu bahagia Di masa depan, saya ingin menjalani kehidupan yang tidak membuat saya malu sambil mencapai apa yang saya inginkan dengan langkah saya sendiri.”

Sumber: Newsen

Latest Posts

Don't Miss