OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Yoon Jisung Berikan Pendapat Tentang Debut Solo dan Persiapan Wamilnya

Pada tanggal 20 Februari, Yoon Jisung mengadakan showcase untuk perilisan album solo pertamanya “Aside” yang berlangsung di Blue Square iMarket Hall Seoul.

Yoon Jisung memulai showcase-nya dengan mengatakan, “Aku sangat gugup. Aku kewalahan dan bersemangat. Aku memiliki perasaan campur aduk karena aku juga khawatir. Aku memiliki mimpi yang bagus semalam, jadi aku berharap semuanya berjalan dengan baik. Itu sebabnya aku nggak memberi tahu siapa pun tentang mimpiku.”

Lagu debut solo Yoon Jisung adalah “In The Rain,” di mana ia menyanyikan tentang emosi seseorang setelah seseorang itu mengalami perpisahan yang tak terduga. Dia memperkenalkan lagu itu dengan mengatakan, “Aku menangis saat merekamnya. Lagu itu akan terasa lebih baik saat kalian lebih banyak mendengarkannya.”

Mentan member Wanna One itu juga menyebut lagu “Comma,” yang ia susun bersama dengan Lee Dae Hwi. Yoon Jisung berkata, “Aku berpartisipasi dalam menulis lirik. Karena itu adalah hadiah dari Lee Dae Hwi dan pertama kalinya aku menulis lirik, aku ingin orang-orang mendengarkannya. Lagu ini sangat istimewa bagiku.”

Yoon Jisung adalah member Wanna One pertama yang melakukan debut solonya. Ia berkata, “Ketika aku berpromosi bersama Wanna One, aku harus menyesuaikan diri agar sesuai dengan konsep grup. Tapi kali ini, aku harus menunjukkan diriku apa adanya.”

Comments

Loading...