Satu-satu member EXO asal China ini emang populer dengan kepolosan dan sikapnya yang sopan serta baik hati. Down to earth gitu ~

Ditengah-tengah jadwalnya di Korea maupun China yang super padat, Lay nggak pernah lupa buat nunjukkin perhatian pada para fans yang udah memberinya dukungan. Ini dia buktinya!

Baca juga: EXO Lay dan Lesung Pipinya yang Epic!

  1. Lay menyempatkan diri untuk membaca surat dari fans yang baru didapatnya saat di bandara sambil nunggu pesawat yang akan dinaikinya dateng. Yang nulis pasti terharu ~

lay exo

  1. Lay menerjemahkan sendiri lirik di album solonya ke dalam bahasa Korea, Jepang, China, dan Inggris agar fansnya nggak perlu repot-repot lagi nyari artinya. Nggak ada duanya!

lay album

  1. Lay menyempatkan diri buat nonton video fan-reaction pada MV-nya dan nunjukkin reaksinya pada video tersebut. Reaction-ception!

  1. Saat fan-meeting untuk mempromosikan album solonya, para fans diberitahu oleh staff untuk nggak melakukan kontak fisik dengan Lay. Tapi respon Lay akan hal itu ternyata cukup mengejutkan! Katanya, “Nggak papa, mereka kan fansku” sambil ngulurin tangannya kemudian bersalaman dengan fans. Aiguuu!

lay chat

  1. Saat dirinya dikabarkan cidera, Lay dengan segera mengunggah fotonya di sosmed agar fans tahu bahwa keadaannya baik-baik aja dan mereka nggak perlu khawatir. “Guys, aku gapapa kok!”

lay 1

  1. Nggak Cuma baik ke para fans, tapi Lay juga baik dan perhatian banget sama member-member EXO lainnya. Contohnya, dengan menjadi member asal China satu-satunya, doi selalu menjadi penerjemah di setiap konser EXO di China.

exo

Siapa nih Kpopers yang ngebiasin si baik hati Lay?

Baca juga: Diam-diam Perhatian! Beginilah Cara D.O EXO Nenangin EXO-L yang Menangis

Sumber: koreaboo

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.