Kali ini, Mimin punya rekomendasi musisi baru yang karyanya wajib buat kamu dengerin. Yup, Grace! Doi adalah mantan kontestan dari Unpretty Rapstar 3 yang kini bersolo karir sebagai rapper di dunia KHiphop.

Yang bikin Grace spesial adalah, doi punya gaya yang beda dari rapper-rapper cewek kebanyakan, baik secara style maupun skill dan warna musik. Bisa dibilang doi adalah Gwen Stefani versi Korea untuk urusan style. Hal itu bisa diliat dari MV debutnya yang berjudul I’m Fine ini. Lagu dan MV-nya pun keren banget nih btw!

Baca juga: Suran, Penyanyi Solo R&B Bersuara Unik

Pada 27 Oktober kemarin, doi baru aja merilis single kedua yang berjudul Trick or Treat. Untuk MV yang satu ini, gak se-colorful single yang pertama, lebih terkesan dark tapi tetep unik dan asik buat ditonton. Dan yang pasti, lagunya nagihin!

Cewek yang lahir di Long Island, New York ini gak cuma jago ngerap, tapi juga nyanyi! Doi cukup sering mengunggah aksinya lagi ngecoverin lagu-lagu musisi lain di akun Youtube-nya, seperti lagu Sorry dari Justin Bieber yang dijadiin versi Korea ini contohnya.

Kurang keren dan bertalenta gimana lagi coba eonni satu ini? Udah siap buat ngefans sama doi belum nih?

Baca juga: 5 Penyanyi Underrated yang Nggak Kalah Kece

Sumber: koreaboo

Loading...