Annyeong K-popers yang berbahagia! Ada yang suka sama hamster? Daebak! Memang, hewan berbulu, kecil, dan imut ini nggemesinnya udah di level atas banget. Giginya yang panjang dan keimutannya pas makan biji bunga matahari bikin hewan ini makin gwiyowo!

Nah, kalo chingu mau membandingkan, ternyata ada lho idol-idol di Korea yang mukanya imuuut banget kayak hamster. Giginya aja sama. Kekekeke. Udah nggak sabar ya pingin tahu semirip apa sih mereka sama hamster? Brace yourself, nanti kamu bawaannya pingin bawa pulang mereka lho~

Hoshi Seventeen

(foto 1) (foto 2) (foto 3)

kacamatanya bikin makin mirip deh imutnya kayak hamster. Ditambah lagi giginya yang panjang dua di depan, nggak nahan oppa~

Xiumin EXO

(foto 4) (foto 5) (foto 6)

Kehamsteran oppa ganteng ini nggak usah ditanyain lagi. Bawaannya jadi pingin meluk dan bawa pulang aja deh!

Moonbyul MAMAMOO

(foto 7) (foto 8) (foto 9)

Moonbyul oenni, jinjja gwiyowo!

Leo VIXX

(foto 10) (foto 11) (foto 12)

Kihyun Monsta X

(foto 13) (foto 14) (foto 15)

Yoojin CLC

(foto 16) (foto 17) (foto 18)

Yoojung IOI

(foto 19) (foto 20) (foto 21)

Jinhwan iKon

(foto 22) (foto 23) (foto 24)

Kei Lovelyz

(foto 25) (foto 26) (foto 27)

Sunggyu INFINITE

(foto 28) (foto 29) (foto 30)

Menurut chingu lebih lucu mana? Hamster apa idol-idol yang ada di atas? Kekekeke~

Sumber: pann-choa

BAGIKAN
Disfira Ika Amelia
Sering dipanggil Disfire sama bule waktu absen daftar hadir. Berharap banget dijodohkan sama Lee Seunghoon. Tinggal nunggu restu dari Papa YG aja.