Menjadi pecinta oppa alias Kpopers ternyata  banyak banget manfaatnya. Ada satu lagi manfaat menjadi Kpopers yang baik banget buat kesehatan, yuk intip!

Selain bikin mata sehat, mendengarkan lagu Kpop juga bisa bikin badan sehat. Gimana caranya?

Yap, biasanya kalian dengerin lagu Kpop favorit kalian pastinya sambil joget-joget. Ada yang jogetnya malu-malu, ada yang biasa aja, ada pula yang nggak nyantai alias niat banget. Nah, supaya sehat alangkah baiknya kalau jogetan ini kita lakukan dengan mantep buat olahraga, happy-nya dapet, sehatnya juga dapet dong. Buat yang bingung seperti apa praktekinnya, yuk coba intip beberapa orang yang olahraga asyik pakai lagu Kpop berikut ini~

Kpop Workout to Boombayah by Black Pink

HARD CARRY BY GOT 7 | KPOP DANCE| DANCE FITNESS | KPOPX FITNESS

K-Kardio Dance: Cheer Up by Twice

Kpop Workout to Lotto by EXO

Dance Workout: BTS _ FIRE (불타오르네)

Fun K-POP Workout

Baca juga: Inilah Manfaat Pacaran dengan Seorang Kpopers

Nah kamu juga bisa olahraga seperti mereka dengan lagu kpop favoritmu. Ayo dong udah 2017 harus sehat. Gampang banget nggak nih?

BAGIKAN
Frylia Yolanda
Kenalin! Frylia yolanda yang kerap dipanggil Fryli. Bukan nama bintang telenovela atau ganteng-ganteng serigala, dia tidak menekuni dunia tarik suara maupun tarik becak, saat ini dia menyalurkan perasaan hobi melalui menulis dan mencintai Sehun dengan segenap kuota. Dia bercita-cita dapat menyelesaikan skripsweetnya dan tidak lupa menabung demi umroh K-pop ke Korea. Silahkan follow twitternya untuk mengetahui selera humor recehnya @fryliayolanda