OUR NETWORK

10 K-POP Idol Populer Ini Pernah Mengganti Nama Panggung, Sudah Tahu?

Nama panggung memiliki peranan besar di industri musik Korea Selatan. Menariknya, sederet K-pop idol populer rupanya pernah mengganti nama panggung mereka. Tentunya dengan beberapa alasan berbeda. Sebagian dari mereka juga memilih meninggalkan nama panggung dan menggunakan nama asli.

Di bawah ini merupakan 10 K-pop idol populer yang sebelumnya pernah menggunakan nama panggung berbeda. Ada yang sudah kalian tau?

1. ‘BTS’ RM

Leader boy group ternama BTS ini debut tidak menggunakan nama asli, Kim Nam Joon. Sebaliknya, ia debut dengan nama panggung Rap Monster. Pada akhirnya, ia mengganti nama panggung tersebut menjadi RM.

2. ‘GOT7’ Jinyoung

Jinyoung juga debut bukan menggunakan nama asli. Ia debut dengan GOT7 menggunakan nama JR dan Junior. Nama tersebut akhirnya tak lagi digunakan, dan ia memilih menggunakan nama lahirnya sendiri, Jinyoung.

3. ‘Monsta X’ Joohoney

Sepertinya belum banyak yang tahu member MONSTA X satu ini tak lagi menggunakan nama panggung. Sebelumnya, Joohoney debut dengan nama panggung Joo Heon. Tak terlalu banyak berubah dengan nama yang digunakan saat ini, sebenarnya. Meski begitu, rupanya Joo Heon lebih memilih menggunakan nama Joohoney.

Comments

Loading...