Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

10 Lagu K-pop Bertema Patah Hati, Paling Cocok Didengar Saat Putus Cinta!

Lagu K-pop hadir dalam berbagai genre berbeda. Cinta, tentu saja menjadi tema paling sering diangkat dalam lagu-lagu rilisan group maupun soloist K-pop. Selain juga, lagu K-pop bertema patah hati yang akan sangat cocok didengar ketika putus cinta.

Siapa yang tidak pernah merasakan patah hati dan mengalami putus cinta? Ketika sedang berada dalam keadaan tidak menyenangkan ini, sederet lagu K-pop siap menemani.

Lagu-lagu K-pop memang siap menemani dalam berbagai suasana berbeda. Termasuk juga ketika sedang putus cinta dan patah hati. 10 lagu K-pop bertema patah hati di bawah ini, diantaranya, akan sangat cocok didengarkan ketika putus cinta. Wajib ada dalam heart break playlist kalian, nih!

1. Jessi – “Numb”

“Numb” dari Jessi mungkin menjadi lagu terbaik untuk didengar setelah putus cinta. Sang rapper ternama menarasikan tentang bagaimana tahapan akhir dari patah hati, memilih untuk menerima. Menempatkan kebahagiaan diri sendiri di atas hubungan yang merusak.

Irama melankolis yang mengikuti flow rap sang rapper menjadi irama yang akan sangat cocok untuk Heart Break Playlist.

2. ‘BLACKPINK’ Jennie – “Solo”

Jennie menyanyikan bagaimana sebuah hubungan menjadi sangat membosankan. Sampai-sampai ia merasa lebih baik menjadi solo alias single! “Solo” tentu saja menjadi lagu terbaik untuk patah hati.

3. Red Velvet – “One Of These Nights”

 

Red Velvet memiliki sederet lagu K-pop bertema patah hati yang apik. “One Of These Nights” merupakan salah satunya.

“One Of These Nights” memiliki irama maupun lirik yang cocok untuk patah hati. Terutama mengenai bagaimana setelah hubungan berakhir, masih ingin mengejar kembali cinta tersebut.

4. ‘Girls’ Generation’ Taeyeon – “What Do I Call You”

“What Do I Call You” menggambarkan dengan tepat tentang bagaimana hubungan berakhir. Sampai pada titik tidak lagi mengingat sang mantan. Vokal apik Taeyeon menjadi highlight tersendiri yang menjadikan lagu ini lebih menyentuh.

5. SHINee – “Don’t Call Me”

 

Saat sebuah hubungan asmara berakhir namun sang mantan masih terus berusaha menghubungi, maka “Don’t Call Me” akan menjadi lagu sempurna. Melalui lagu ini SHINee seakan memperingatkan sang mantan untuk segera berhenti menghubungi mereka.

6. CL – “Lover Like Me”

CL selalu berhasil menghadirkan hits demi hits. Lagu yang seakan memberitahukan pada sang mantan bahwa dirinya sudah jauh lebih baik ini merupakan salah satunya.

Melalui lagu ini, CL menarasikan tentang arti dan harga dirinya; yang tentu saja jauh dari apa yang diberikan sang mantan.

7. ‘BLACKPINK’ Rosé – “Gone”

Patah hati dan putus cinta menjadi momen menyedihkan. “Gone” bukan hanya menangisi sang mantan melainkan juga menyesali keputusan yang diambil sampai harus berpisah.

8. MAMAMOO – “Starry Night”

Move on bukan hal mudah. Perasaan patah hati dan kesedihan seakan menarik ulur hingga move on menjadi sangat sulit. Belum lagi kenangan tentang masa lalu yang terus menghantui.

“Starry Night” dengan sempurna menggambarkan perasaan tersebut. Terlebih dengan segala memori dan kenangan masa lalu tersebut.

9. ‘T-ara’ Soyeon – “Interview”

“Interview” merupakan monolog yang dibawakan dengan begitu apik dan menyentuh oleh Soyeon. Lagu ini sempurna mewakili perasaan setelah putus cinta dan berakhirnya hubungan asmara.

10. iKON – “Love Scenario”

Heart Break Playlist sudah pasti belum lengkap tanpa lagu satu ini. Lagu K-pop bertema patah hati ini bisa dipastikan akan mewakili perasaan setelah putus cinta. “Love Scenario” menjadi lagu yang sangat cocok didengarkan setelah sebuah hubungan berakhir.

Dari lagu K-pop bertema patah hati di atas, mana nih yang sudah pasti ada dalam playlist kalian?

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss