OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

14 Kejadian Berbahaya di Bandara yang Dialami Idol dan Group KPOP Karena Penggemar (Bagian 2)

Melanjutkan dari ulasan sebelumnya mengenai kejadian berbahaya yang pernah dialami idol dan group KPOP di bandara karena tindakan penggemar. Berikut ini merupakan lanjutan untuk kejadian berbahaya apa saja yang pernah terjadi.

Menyambut kehadiran idol dan group KPOP kesayangan di bandara memang menjadi salah satu tindakan yang sering dilakukan penggemar. Sayangnya kerap kali tindakan ini justru berakhir ricuh, bahkan sampai menyebabkan bahaya pada para idol tersebut.

Di bawah ini merupakan beberapa kejadian yang pernah dialami idol dan group KPOP di bandara karena aksi penggemar.

5. GOT7, Wanna One, dan NCT

Di artikel sebelumnya ditunjukan bahwa Wanna One nyaris tak dapat masuk ke dalam Incheon International Airport saat berangkat ke “KCON LA 2017” dengan banyaknya penggemar. Sayangnya saat sampai di bandara LAX, Los Angeles pun mereka masih harus berhadapan dengan kerumunan penggemar.

Kali ini tak hanya Wanna One saja, melainkan dua boy group lain yang menjadi pengisi acara di “KCON LA 2017” dan sampai di bandara LAX, NCT dan GOT7.

https://twitter.com/kwonsyhosh/status/899103450360823808

Member GOT7, JB terlihat kesulitan melewati kerumunan penggemar yang mengepung dari jarak sangat dekat. Ia sampai harus dituntun oleh petugas bandara untuk bisa keluar dari kerumunan.

Sedangkan member NCT, Doyoung nampak didorong oleh penggemar yang berusaha melihat dari dekat.

Kesaksian penggemar yang ada di lokasi saat itu, kejadian tersebut benar-benar menyeramkan dengan banyaknya aksi saling dorong dan mengepung para idol dan group KPOP ini.

6. TVXQ

Kejadian di Gimpo Airport kali ini dialami oleh TVXQ pada 2017. Boy group tersebut datang untuk konser mereka di Jepang.

Penggemar yang bersemangat menyaksikan kedua idola mereka setelah sekian lama tak hanya ramai berteriak dan berkerumun. Mereka pun dilaporkan naik ke atas tempat penahan TV di bandara demi melihat idola dari dekat.

Hasilnya, TV di Gimpo Airport dikabarkan rusak karena aksi penggemar ini. Meskipun untungnya Changmin dan Yunho dengan selamat masuk ke ruang tunggu.

7. VIXX

Boy group VIXX pun menjadi korban agresifitas penggemar saat datang ke acara “Music Bank Chile.” Tiba di bandara di negara tersebut, para member disambut oleh penggemar yang sangat antusias. Tak itu saja, beberapa penggemar nampak berusaha menyentuh para member!

https://twitter.com/dearseokwoo/status/976812088499822592

Kerumunan penggemar yang mengepung member VIXX pun membuat mereka sulit bergerak walau sudah diamankan oleh petugas. Sampai akhirnya para member berusaha masuk ke dalam mobil pun penggemar tak berhenti untuk mencoba menyentuk mereka.

8. ‘Infinite’ Sunggyu

https://twitter.com/mimyohan_if/status/959701849401012224

Leader dan vokalis dari boy group INFINITE ini pun pernah mengalami saat-saat berbahaya di bandara. Pada Februari 2018 lalu, Sunggyu berada di bandara untuk jadwal di luar negeri. Seperti biasa, sudah ada banyak penggemar menunggu.

Meskipun sempat kesulitan menembus kerumunan penggemar, Sunggyu akhirnya tetap bisa berjalan keluar. Terutama setelah sekelompok lain penggemar memberikan jalan untuk sang idol ternama ini.

Sayangnya saat sudah berada di dalam van, seorang penggemar justru berusaha untuk masuk ke mobil bersamanya. Ia tak bisa masuk ke kursi belakang dengan Sunggyu sehingga berusaha duduk di sebelah kursi pengemudi.

Aksi saling tarik antara manajer dan penggemar tersebut pun terjadi untuk memaksanya keluar dari mobil.

9. Highlight

Highlight datang ke Hong Kong pada 2015 lalu untuk konser mereka. Di bandara, mereka sudah ditunggu dengan banyaknya penggemar. Saking banyaknya penggemar saat itu, seorang petugas bandara dilaporkan pingsan karena panas serta aksi saling dorong.

Dikonfirmasi, baik member Highlight dan petugas bandara tersebut akhirnya dalam keadaan baik-baik saja.

Comments

Loading...