OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
4 Idol Kpop dengan Skill Foto Profesional

Salah besar kalau kita bilang idol kpop itu cuma bisa nyanyi, nge-dace, dan oplas. Karena sebenernya banyak artis kpop yang punya talenta lain seperti bikin lagu, acting, sampai berbisnis.

Selain itu, banyak artis-artis kpop yang juga menekuni hobi mereka. Misalnya idol-idol cowok ini nih yang hobi banget ngulik kameranya. Dan bukan cuma diulik, tapi skil mereka dalam berfoto udah sekelas fotografer professional.

Idol-idol cowok berikut ini terlihat sangat keren di foto, namun siapa sangka foto yang mereka ambil sendiri pun tidak kalah kerennya loh!

Jika kalian mengikuti berbagai sosial media dari keempat idol cowok ini, kalian juga pasti mengira kalau mereka sangat berbakat dalam hal fotografi. Baik itu objek, angle, tema, pokoknya semua terlihat sangat kece deh chingu!

Penasaran siapa aja mereka? Yuk kita cek sama-sama

L Infinite

L atau yang punya nama asli Kim Myung Soo ini, emang suka banget sama fotografi. L sering kali membawa kamera DSLR-nya ke mana pun ia pergi. Bahkan teman-teman L di Infinite pun mengiyakan bahwa L nggak bisa lepas dari kameranya itu.

Hobinya memotret sudah ada sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Bahkan, semenjak ia masuk ke Woolim Entertainment, gaji pertama L ia gunakan untuk membeli kamera DSLR. Nah ini dia hasil jepretan L:

Comments

Loading...