Gosip idol kpop yang biasanya menjadi langganan adalah gosip berpacaran. Selain itu ada juga gosip tentang plagiarisme, atau gosip tentang penggunaan obat-obat terlarang. Tapi, pernahkah kalian mendengar gosip-gosip kayak “Eh, ternyata si Jimin BTS itu aslinya cewek loh?!!”

Ya, baru-baru ini netizen di Korea mengumpulkan rumor-rumor yang paling gila mengenai idol-idol Kpop. Kira-kira segokil apa sih gosip yang mereka omongkan? Langsung scroll ke bawah ya!

Solar Mamamoo dikira pengungsi dari Korea Utara

So sad banget ada orang yang menggosipkan Solar sebagai pengungsi Korea Utara. Karena sesungguhnya Solar lahir di Gangseo-gu, Seoul, Korea Selatan, pada 21 Februari 1991.

Gosip ini mencuat ketika pada awal debutnya Solar tidak memamerkan foto masa kecilnya. Dari situ, beberapa netizen menggosipkan Solar sebagai pengungsi dari Korea Utara. Ternyata, gosip ini muncul semakin kencang. Akibatnya Solar harus mengklarifikasi beberapa kali dan akhirnya ia memamerkan foto masa kecil. Yap, Solar asli orang Korea Selatan.

Jimin BTS dikira seorang perempuan

Kita pasti marah dan bakal ngamuk sama orang yang nyebar gosip ini. Mana mungkin Jimin BTS itu cewek?! Hey! Mana penyebar gosipnya? Mau dikeroyok sama Army? Sini!!!!

Rumor ini menyebar ketika beberapa orang berspekulasi bahwa Jimin sebenarnya adalah seorang cewek. Katanya, Jimin itu aslinya cewek, dia hanya menutupi bagian-bagian feminisnya dengan baju yang longgar. Very bad! Very very extremely insanse!

Gosip idol kpop ini gak masuk akal banget!

Gosip Sunmi hamil oleh Jay Park

Sunmi dan Jay Park awalnya sama-sama di JYP. Dan keduanya pun sama-sama keluar dari JYP. Dan hal itulah yang membuat para gossiper menyebarkan rumor bahwa Sunmi hamil sama Jay Park.

Rumor ini tentu saja hoax. Sunmi tidak pernah hamil oleh siapa pun dan kedua musisi ini juga tetap berkarir di bidangnya. Yap, pasti rumor itu hanya sensasi belaka dari orang-orang yang tidak jelas.

Victoria f(x) dan Changmin TVXQ digosipkan pacaran

Gosip pacaran ini sebenernya biasa. Cuma, cara netizen mencari tahu soal hubungan ini yang nggak biasa. Para netizen melihat pantulan wajah Changmin di sendok yang digunakan oleh Victoria. Dari situ lah netizen berspekulasi bahwa dua idol kpop ini berpacaran.

Padahal aslinya mereka gak pacaran ya guys. SM Entertainment juga sudah mengonfirmasinya.

Gosip kehamilan Sulli

Beberapa netizen mengaku bahwa ia pernah melihat Sulli di sebuah klinik kehamilan. Langsung lah netizen tersebut beranggapan bahwa Sulli sedang hamil. Dan katanya, hal tersebutlah yang bikin Sulli dikeluarkan dari f(x) dan SM Entertainment. Padahal sebenarnya Sulli tidak mengandung sama sekali.

Baca juga: Artis-arti Korea yang Harusnya Masuk Lambe Turah

Nah itu dia gosip idol kpop yang sangat gila. Yang mana nih yang paling parah menurutmu?

BAGIKAN
Sandy Kharisma
Melebarkan sayap ke dunia baru. Dunia Kpop.