OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Beginilah Kedekatan Gong Yoo dan Jung Yu Mi yang Bikin Kemistri Mereka Meningkat di Film Terbarunya

foto via soompi.com

Pada 16 Oktober, Gong Yoo dan Jung Yu Mi berpartisipasi dalam sebuah wawancara tentang film mendatang mereka “Kim Ji Young, Born 1982.”

Film yang berdasar pada novel terlaris yang terjual lebih dari satu juta kopi di Korea, “Kim Ji Young, Born 1982” ini, menceritakan kisah seorang wanita berusia 30-an bernama Kim Ji Young dan pengalaman hidupnya sebagai seorang putri, istri, ibu, dan seorang pekerja. Jung Yu Mi akan memerankan protagonis utama Kim Ji Young, dan Gong Yoo akan memerankan suaminya tercinta Jung Dae Hyun.

Ini akan menjadi yang ketiga kalinya Jung Yu Mi dan Gong Yoo membintangi film bersama setelah film 2011 “Silenced” dan film 2016 “Train to Busan.” Selama wawancara, kedua aktor tersebut meluangkan waktu untuk berbicara tentang persahabatan mereka dan bagaimana perasaan mereka tentang bekerja bersama untuk ketiga kalinya.

Jung Yu Mi berkata, “Kami tampil sebagai pasangan suami istri dalam film ini, tetapi kami tidak memiliki banyak adegan bersama.” Dia melanjutkan, “Ini adalah pertama kalinya kami mengambil peran yang memiliki hubungan intim seperti itu. Kami membicarakan banyak hal demia adegan yang baik. Karena kita mengenal kepribadian satu sama lain, ada hal-hal yang sudah kami padahami berdua tanpa harus dibicarakan lebih lanjut. Saya berterima kasih untuk itu.”

Aktris itu menambahkan, “Tidak semua aktor bisa memiliki pikiran atau menjadi lebih dekat hanya karena mereka bekerja bersama. Saya bersyukur bahwa saya memiliki seorang kolega di mana saya dapat berbicara tentang pekerjaan ini dengan nyaman. Kami membuat film ‘Silenced’ dengan baik, dan kami juga bersenang-senang saat syuting ‘Train to Busan.’ Saya tidak tahu bagaimana penonton akan bereaksi terhadap film yang akan datang ini, tapi saya pikir kami telah melakukan yang terbaik seperti karya kami sebelumnya.”

Gong Yoo berkomentar, “Bahkan jika kita tidak bekerja bersama untuk ketiga kalinya, Jung Yu Mi masih akan menjadi teman dan kolega yang nyaman untuk saya. Kami merasa nyaman karena kami adalah teman, tetapi kami juga memiliki hasrat untuk saling membantu dengan saling menghormati dan memperhatikan satu sama lain ketika kami bertindak.”

Film “Kim Ji Young, Born 1982” akan tayang perdana pada 23 Oktober.

Sumber: (1)

Comments

Loading...