OUR NETWORK

Bertemu Petani Teh Baik Hati di Film Dear Lena

foto via hancinema.net

Selain stabil secara finansial, salah satu kriteria yang masuk sebagai pasangan idaman adalah baik hati. Karena sekarang ini, bertemu dengan orang yang benar-benar baik tanpa ada maksud tertentu sudah cukup langka. Tokoh utama di film yang berjudul Dear Lena ini adalah salah satunya.

Film Dear Lena ini, tayang pada akhir Mei 2016 lalu. Layar lebar berdurasi 116 menit ini membungkus drama romantisnya dengan apik dan tak terkesan terlalu menye.

Park Gi Rim sebagai Lena

foto via hancinema.net

Kim Jae Man sebagai Soon Goo

foto via hancinema.net

Lena adalah seorang imigran asal Korea Selatan yang sejak kecil sudah tinggal di Rusia. Ingin menjalani hidup baru, dia memutuskan untuk terbang ke tanah asal orangtuanya. Dia akan dijodohkan dengan seorang petani yang tinggal di perkebunan teh yang jauh dari Seoul.

foto via hancinema.net

Setibanya di Korea, dia dijemput dan diantar ke rumah calon suaminya yang bernama Soo Goo. Soon Goo adalah seorang duda yang berprofesi sebagai petani teh. Sejak awal, Lena tahu bahwa dia akan menikah dengan orang yang asing, dan dirinya sudah tahu konsekuensinya.

foto via hancinema.net

Sejak hari pertama tinggal di rumah tersebut, Lena diperlakukan dengan sangat baik. Soon Goo pun tidak pernah memaksanya dalam banyak hal. Lena dibiarkan untuk memilih aktivitas yang disukainya. Membantunya di kebuh teh pun dilarang agar Lena tidak terluka dan tergores.

foto via hancinema.net

Karena Bahasa Koreanya yang kadang masih belum lancar, Soon Goo pun mendaftarkan calon istrinya itu ke sebuah tempat kursus. Serasa berutang banyak hal, Lena pun dengan senang hati membantu Soon Goo saat di rumah dan di kebun.

foto via hancinema.net

Ketika mereka akan mendaftarkan pernikahan, tiba-tiba Lena menolak. Kaget karena terlalu mendadak, Soon Goo pun tidak memaksa kehendak Lena. Namun akhirnya ketahuan jika Lena mengidap penyakit yang cukup parah. Karena bukan warga Korea, dia harus pulang supaya mampu membayar biaya pengobatannya.

foto via hancinema.net

Setelah tahu alasan penyakit yang diidap Lena menjadi alasan membatalkan pernikahan, Soon Goo tak tinggal diam. Petani baik hati itu meminta Lena untuk menikahinya supaya dia bisa dirawat di Korea. Belum sempat Soon Goo menyampaikan hal itu, Lena sudah buru-buru pergi dari rumah. Apakah dua orang ini bisa menemukan jalan keluar terbaik tentang hubungan mereka?

Comments

Loading...