OUR NETWORK
Sabtu, Januari 16, 2021
OUR NETWORK

Yang Bikin Artis Korea Makin Cakep dari Waktu ke Waktu

Kpopers pasti sadar kan, kenapa para idol-idol itu makin cakep aja dari waktu ke waktu, dari comeback ke comeback. Dari yang liat mereka awalnya biasa aja, eh lama-lama kok minta disayang juga. Penasaran kan apa aja sih faktor yang bisa bikin mereka jadi kayak gitu? Ssstt, ini dia rahasianya!  

Perawatan wajah

foto 1

Mungkin waktu awal-awal debut beberapa idol punya muka yang masih kucel, jerawatan, atau mengalami berbagai masalah kulit yang lain. Tapi beberapa waktu setelah menjadi idol pastinya mereka jadi makin cakep dan terawat karena melakukan perawatan dengan produk-produk yang oke punya.

Ganti model rambut

foto 2

Udah jadi hal biasa buat seorang idol untuk gonta-ganti model rambut. Mulai dari potongan sampai warna, mungkin semua udah pernah dijajal. Dengan seringnya menjajal berbagai model rambut tersebut, maka makin banyakah kesempatan buat nentuin model rambut yang kayak gimana sih yang cocok sama muka idol tersebut.

Selera gaya berbusana

foto 3

Seiring berjalannya waktu, selera fashion para idol ini tentunya akan berkembang. Yang dulu masih suka cuek sama penampilan, pelan-pelan akhirnya harus merhatiin juga karena tuntutan profesi. Gak mau kan fans kabur gara-gara selera fashion yang norak?

Gaya makeup

foto 4

Perkembangan gaya makeup emang seharusnya diikutin para idol. Selain biar up-to-date, sekalian juga tuh cari tahu gaya makeup gimana yang paling pas buat masing-masing idol tersebut.

Diet dan Olahraga

foto 5

Gak cuma akan bikin badan sehat, olahraga dan pola makan sehat juga akan membuat bentuk badan dan wajah jadi lebih cakep.

Operasi Plastik

foto 6

Terakhir nih, kalau semua usaha di atas udah dilakuin tapi masih gak bisa secakep yang dipengenin, oprasi plastik menjadi solusi bagi beberapa idol. Kekekeke. Untuk menunjang penampilan sebagai artis, apa salahnya oprasi plastik? Korea emang juara banget sama teknologi yang satu ini.

Gimana, jadi pengen nyobain juga gak biar makin cakep kayak para idol kesayangan kalian?

Comments

Loading...