Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Dapat Menenangkan Hati, 8 Lagu K-pop Ini Pas Didengarkan Setelah Hari yang Melelahkan

Ada banyak cara untuk menenangkan hati setelah hari yang berat dan melelahkan. Mendengarkan lagu K-pop terbaik dengan lirik serta musik yang mampu menangkan hati yang lelah merupakan salah satunya.

Lagu K-pop hadir dalam berbagai genre berbeda. Diantaranya merupakan genre pop dengan tema-tema dan lirik yang akan mampu menenangkan hati. Jenis lagu seperti ini tentu saja akan sangat cocok didengarkan di penghujung malam setelah melalui hari yang berat nan melelahkan.

Berikut ini merupakan 6 lagu K-pop yang akan sangat cocok didengarkan untuk menenangkan hati yang lelah.

1. “My Sea” – IU

Lagu-lagu rilisan dari IU sebagian besar mengusung genre pop yang ringan. Vokal sang soloist ternama yang manis memberikan kehangatan tersendiri.

Selain itu lagu ini pun semakin spesial karena liriknya menggambarkan perjalanan hidup IU. Bagaimana sang bintang papan atas bekerja keras sembari berusaha mempertanhkan sisi keluguan dari masa kanak-kanaknya. Lagu yang teramat manis untuk didengarkan di penghujung hari.

2. “Not Too Late” – ATEEZ

“I’m doing well, I’m fine, I’m eating well and living well. Don’t worry, mom and dad, just live well.” Penggalan lirik ini merupakan salah satu bagian menarik dari “Not Too Late”. Lagu emosional tersebut dibawakan ATEEZ bukan saja dengan baik, namun sangat menyentuh.

Lagu yang akan sangat pas bila kalian tidak saja butuh ketenangan. Namun juga semangat baru untuk menghadapi hari esok. “It’s too late too late, oh not too late. Looking for the light I’ll face one day.”

3. “Hug” – SEVENTEEN

Tidak ada yang lebih menenangkan hati selain mendapatkan pelukan setelah hari yang berat dan melelahkan. Boy group ternama SEVENTEEN pun memahami ini dan siap memberikan pelukan untuk penggemar. Sekaligus memberikan kata-kata penyemangat penuh cinta untuk mereka.

“To me you are very precious. You can tell me today was tough. I am here, you suffered a lot. I love you. I will hug you.”

4. “Tomorrow” – BTS

Lagu rilisan BTS di tahun 2014 ini mungkin akan sangat mengena bagi kalian yang sedang berusaha dan berjuang. Entah itu dalam pendidikan atau pekerjaan. Melalui lagu ini, BTS memberikan semangat untuk tidak menyerah hingga esok hari.

“Because the dawn right before the sun rises is the darkest. Even in the far future, never forget the you of right now. Wherever you are right now, you’re just taking a break. Don’t give up, you know.”

5. “End of a Day” – ‘SHINee’ Jonghyun

Dari judulnya saja tidak ada keraguan bahwa lagu ini akan cocok didengarkan di penghujung hari. “End of a Day” akan menenangkan kalian melalui lirik menyentuh, komposisi musik apik, dan vokal fenomenal dari Jonghyun. Salah satu lagu K-pop yang wajib ada dalam playlist kalian, nih.

6. “You Are Not Alone” – GFRIEND

Merasa seorang diri menjalani hari yang melelahkan? Jangan khawatir karena GFRIEND memastikan kalian tidak akan pernah sendirian. “You are not alone. You can lean on me. It’s okay to rest when you feel out of breath.” 

Melalui lagu ini, GFRIEND juga memastikan bahwa tidak apa-apa untuk merasa lelah dan nampak lelah. Justru itu merupakan tanda kekuatan kalian. Manis sekali, bukan?

7. “Believer” – SF9

Tidak semua hari akan dilalui dengan mulus. Kerap kali hari yang berat membuat kita lebih banyak berpikir buruk dan ingin menyerah. Untuk itu SF9 memastikan bahwa kalian hanya perlu untuk percaya dan memulai hari baru. “But you’re one of them reasons. You make me wanna believe. I won’t give up, I get up again, new start. I won’t give up, I wake up again, new start.”

8. “PLEASE PLEASE” – EVERGLOW

“PLEASE PLEASE” menjadi lagu K-pop balada pengantar tidur yang begitu manis. EVERGLOW meyakinkan pendengar untuk menikmati setiap hari. Bahkan bila perlu dengan bernyanyi-nyanyi sendiri.

“Your warmth is as sweet as falling asleep. A quiet night, a rush of wind.” Selain itu mereka juga mengantarkan pendengarnya ke tidur lelap bersama hembusan angin.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss