Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Honey Lee Berbicara Tentang Syuting “One The Woman,” Adegan Aksi Saat Hamil, Pertumbuhan Pribadinya Baru-baru ini, dan Banyak Lagi

Honey Lee baru-baru ini melakukan pemotretan untuk Vogue Korea!

Dalam wawancara yang menyertainya, sang bintang berbicara tentang mengapa dia menyetujui pemotretan khusus ini. Honey Lee berbagi, “Aku ingin menunjukkan bahwa tubuh wanita itu sangat ajaib.”

foto via soompi

foto via soompi

foto via soompi

Pertumbuhan pribadinya

Honey Lee juga berbicara tentang pertumbuhan yang dia alami selama kehamilan, “Aku telah belajar banyak dan aku yakin aku akan tumbuh lebih banyak lagi setelah aku melahirkan. Belum lama ini, aku memesan lemari bayi, menata pakaian bayi satu per satu, yang memakan waktu sekitar lima jam.”

Dia melanjutkan, “Aku sangat terkejut dengan kenyataan bahwa aku bisa melakukan sesuatu yang bahkan tidak aku lakukan untuk diriku sendiri, hanya untuk orang lain. Rasanya seperti aku sedang mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut kehidupan baru.”

Selain perubahan tubuh Honey Lee, dia menjelaskan bahwa fashionnya juga berubah. “Fakta bahwa celanaku tiba-tiba tidak menutup sangat membingungkan dan lucu sehingga aku bahkan mengunggahnya ke media sosial,” komentar Honey Lee. “Gaun ‘bengkak’ yang aku kenakan hari ini pada dasarnya adalah seragamku. Namun, aku masih belum mengenakan pakaian hamil. Aku tidak mengatakan itu tidak cantik, tetapi aku tidak mau memakai pakaian yang hanya diperuntukkan bagi wanita hamil.”

foto via soompi

foto via soompi

Syuting adegan aksi saat hamil

Honey Lee mengetahui dia hamil saat syuting drama terakhirnya “One the Woman.” Dia mengungkapkan, “Aku syuting adegan aksi bahkan saat hamil. Aku benar-benar ingin memenuhi peranku sebagai aktris dengan setia dan aku juga berpikir bahwa melalui pendidikan pralahir yang kuat di lingkungan yang aman ini, aku akan dapat melahirkan ‘wanita ajaib’ atau ‘pria ajaib’ ini nantinya. Karena kami mengatasi semua itu. Bukankah aku akan melahirkan bayi yang benar-benar sehat?”

foto via soompi

foto via soompi

Selama beberapa tahun ke depan, Honey Lee memiliki tiga film yang menunggu pemutaran perdana mereka, termasuk “Alien.”

Ketika ditanya apakah dia ingin segera kembali bekerja, Honey Lee menjawab, “Aku belum merasa terburu-buru. Aku ingin menghabiskan cukup banyak waktu dengan anakku. Dan aku telah memfilmkan beberapa proyek sebelumnya. Aku berpikir bahwa aku akan baik-baik saja [untuk kembali] sekitar paruh pertama tahun depan. Karena aku tidak bisa kehilangan selera aktingku.”

foto via soompi

foto via soompi

Dengan tanggal jatuh tempo bulan Juni Honey Lee yang semakin dekat, bintang itu ditanya bagaimana perasaannya akhir-akhir ini. Dia menjawab, “Aku sangat senang. Aku ingin cepat bertemu bayiku. Aku pikir sikapku terhadap kehidupan akan banyak berubah setelah melahirkan, jadi aku ingin tahu tentang itu. ‘Perubahan’ tidak terjadi seperti yang Anda inginkan. Aku tidak sabar untuk melihat seperti apa bentuk perubahan alami ini.”

Honey Lee menikah dengan pacar non-selebritinya pada Desember 2021 dan pasangan itu mengumumkan kehamilan mereka pada Januari lalu.

Wawancara lengkap dan pemotretan Honey Lee akan tersedia di Vogue Korea edisi Juni!

Latest Posts

Don't Miss