OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Intip Yuk Momen-momen Keakraban antara Member TWICE & BLACKPINK!

BLACKPINK dan TWICE saat ini sedang rame banget diomongin oleh para Kpopers dari segala penjuru negeri. Dua grup rookie ini punya eksistensi yang kuat di dunia Kpop meski baru aktif selama beberapa waktu, bahkan bisa dibilang mampu ngalahin beberapa girlband-girlband seniornya. Nggak heran, selain datang dari 2 agensi Kpop terbesar, mereka juga punya visual dan talenta yang memukau para Kpopers cowok maupun cewek.

Karena hal-hal tersebut, mereka kerap kali dianggap sebagai saingan. Untuk urusan pekerjaan sih, mereka memang bisa dibilang lagi “saingan”, tapi diluar itu mereka ternyata berteman akrab dan saling mendukung lo! Agensi dan prestasi bukan halangan ya sis! Kekekekekeke ~

Beberapa kali mereka tertangkap kamera sedang menunjukkan keakrabannya, baik saat tampil bareng di acara TV maupun di luar kegiatan keartisan. Kayak gini nih bukti-buktinya ~

jennie nayeon

“Eh liat deh kuteks aku baru nih, bagus nggak warnanya?”

nayeon jennie

Peyuk duyuuuu ~

nayeon-jennie-1-horz

Caption di IG: “w/ ma gurl, haters gonna hate”

blackpink twice

Jennie, Nayeon, Jisoo lagi nongki cantik di sbux nih

 

Menangmu, menangku, menang kita bersama ~

Comments

Loading...