OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

K-Movie A Hard Day, Aksi Detektif Ungkap Gembong Narkoba Kelas Kakap

foto via hancinema.net

Semua orang pasti pernah mengalami hari yang berat. Seperti sudah jatuh tertimpa tangga, kayaknya ada aja masalah baru yang menimpa dan nggak kelar-kelar. Jangan sedih, guys. Ini pertanda kalau Tuhan masih sayang kamu. Tapi semoga saja hari beratmu nggak seapes detektif yang ada di film A Hard Day ini ya.

Saat menonton film yang rilis di bioskop pada Mei 2014 ini, kamu akan dibuat deg-degan dan capek sendiri. Konflik yang intens sepanjang 111 menit nggak akan mengecewakan para penyuka genre action.

Lee Sun Kyun sebagai detektif Go Gun Soo

foto via hancinema.net

Choi Jin Woong sebagai Park Chang Min

foto via hancinema.net

Di malam yang sendu, seorang detektif bernama Gun Soo sedang dikejar waktu untuk datang ke rumah duka karena ibunya meninggal dunia. Berkali-kali ditelpon adiknya, Gun Soo pun jadi ugal-ugalan saat nyetir mobil. Inilah yang membuatnya nggak sengaja menabrak seorang pria hingga tewas di tempat.

foto via hancinema.net

Panik ada mobil polisi yang patrol, Gun Soo pun memasukkan mayat itu ke bagasi belakang mobilnya. Dia berencana akan membuangnya ke suatu tempat di antah berantah. Sayangnya rencananya nggak berjalan lancar. Mobilnya diberhentikan oleh polisi yang patroli di jalan utama.

foto via hancinema.net

Berkelahi supaya bagasi mobilnya nggak dibuka, akhirnya detektif yang baru saja bercerai dengan istrinya ini pun sampai di rumah duka. Dia mengikuti prosesi hingga menunggu peti mati ibunya dimakamkan. Lalu, kamu tahu apa yang direncanakan Gun Soo? Yes, dia memasukkan mayat tadi ke dalam peti mati ibunya! Gila.

foto via hancinema.net

Setelah pemakaman selesai, jangan mengira masalah ikut kelar. Gun Soo pun diancam oleh gembong narkoba kelas kakap bernama Park Chang Min. Tahu Gun Soo menabrak pria misterius, Chang Min mau mayat pria tersebut ditemukan.

foto via hancinema.net

Aksi kembali berlanjut. Gun Soo pun mau nggak mau harus membongkar makam ibunya dan mengeluarkan mayat misterius itu. Di sinilah usahanya untuk meringkus si bandar narkoba dimulai.

Jika mau tahu tentang ketegangan yang ada di sepanjang film, segera tonton A Hard Day sekarang juga, chingu!

Comments

Loading...