OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Kebiasan Unik Orang Korea yang Sering Muncul di TV

Dengan sering nonton drama atau berbagai variety show Korea, biasanya kita jadi tahu berbagai hal tentang gaya hidup masyarakat Negeri Ginseng tersebut. Di antara kebiasaan-kebiasaan unik tersebut, ada beberapa nih yang menurut Mimin unik banget dan mungkin cuma orang Korea aja yang punya kebiasaan kayak gitu. Ini dia contohnya:

Ketawa sambil tepuk tangan

gif 1WKWKWKWKWKWKW gilagila lucu banget sob!

Kebiasaan unik yang pertama adalah ketawa sambil tepuk tangan. Biasanya sih terjadi kalau lagi ngetawain hal yang lucu banget, jadi biar makin heboh dibarengin tepuk tangan deh ketawanya.

Sikat gigi sambil ngomong atau ngelakuin hal lain

gif 2Eh ambilin shampoo dong abis nih!

Di drama maupun acara lain, sering banget ada adegan lagi sikat gigi. Gak cuma sikat gigi doang, tapi biasanya dibarengin juga sama ngelakuin hal lain kayak ngobrol, jalan, olahraga atau yang lain. Untungnya sih gak sambil makan atau tidur juga. Hehehe.

Comments

Loading...