Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Kim Da Mi dan Park Hae Soo Dikonfirmasi Bintangi Film Fiksi Ilmiah Bencana Netflix “Great Flood”

Pada 2 Agustus, Netflix mengumumkan bahwa Kim Da Mi dan Park Hae Soo akan memainkan peran utama dalam film original mereka berjudul “Great Flood,” yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Byung Woo.

“Great Flood” adalah film blockbuster sci-fi bencana yang menggambarkan perjuangan orang-orang yang mencoba menyelamatkan umat manusia saat berada di sebuah apartemen yang terendam air setelah banjir besar. Film ini meningkatkan antisipasi penonton karena akan disutradarai oleh Kim Byung Woo, yang menerima ulasan bagus dan memenangkan Sutradara Baru Terbaik di festival film domestik besar melalui filmnya “The Terror Live.” Kombinasi aktor dengan aura yang tak tertandingi dan kemampuan akting yang solid juga menambah rasa penasaran untuk “Great Flood.”

Kim Da Mi, yang menarik simpati pemirsa dengan kemampuan aktingnya dalam drama “Our Beloved Summer,” akan berperan sebagai Anna, seorang peneliti pengembangan kecerdasan buatan yang berjuang untuk bertahan hidup dalam banjir besar. Sebelumnya, Kim Da Mi meninggalkan kesan yang kuat melalui film “The Witch: Part 1. Subversion” dan drama “Itaewon Class,” memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di berbagai festival film dan acara penghargaan.

Park Hae Soo, yang menunjukkan berbagai akting melalui berbagai proyek seperti “Squid Game,” “Yaksha: Ruthless Operations,” dan “Money Heist,” akan memainkan peran Hee Jo yang bekerja di Tim Keamanan Sumber Daya Manusia, yang mencoba menyelamatkan Anna dari banjir besar yang mengancam seluruh planet.

Melalui penggambaran tentang Hee Jo yang mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan Anna dari banjir besar, film ini semakin meningkatkan rasa penasaran penonton untuk mengetahui alasan di balik misinya. Chemistry kedua aktor yang terkenal dengan penampilan luar biasa ini juga semakin menarik perhatian.

The Light of Fantasy, yang didirikan oleh sutradara Jeon Ryeo Kyung yang bekerja sama dengan Kim Byung Woo dalam “The Terror Live,” akan bertanggung jawab atas produksi.

Sumber:(1) (2)

Latest Posts

Don't Miss