OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Lee Jae Wook Berbagi Pendapatnya Tentang Berakting, Visual Para Pemain “Extraordinary You”, dan Banyak Lagi

Lee Jae Wook baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang karir aktingnya. Ia telah menghabiskan tahun yang sibuk sebagai aktor pendatang baru dengan membintangi film “Battle of Jangsari”, drama “Search: WWW”, dan “Extraordinary You.”

Aktor ini menjadi semakin populer melalui “Extraordinary You,” di mana ia membuat penonton mengalami second lead syndrome dengan perannya sebagai Baek Kyung yang berhati dingin. Dia berkata, “Aku tahu drama ini bisa dicintai atau dibenci karena setting-nya yang cheesy, tapi menurutku pemirsa menyukainya karena drama ini seperti romansa dari komik roman yang belum pernah ada untuk sementara waktu.”

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya memiliki dialog-dialog cheesy, dia berbagi, “Itu sulit karena aku harus mengatakan kalimat yang bahkan sulit dibaca dalam buku. Aku mencoba mengekspresikannya dengan caraku sendiri. Sangat menyegarkan untuk menggambarkan dialoh-dialog cheesy dalam situasi serius dengan humor. Juga, para aktor memiliki kerja tim yang baik.”

Lee Jae Wook juga berbicara tentang visual para aktor, mengatakan, “Kecuali aku, semua aktor memiliki visual yang hebat. Ini sepertinya jenis roman remaja yang disukai remaja.”

Saat syuting drama debutnya “Memories of the Alhambra,” Lee Jae Wook menjalani syuting di luar negeri sendirian tanpa agensi. Dia mengungkapkan, “Itu sangat sulit. Sekarang, aku merasa nyaman dengan seorang manajer. Sayang aku nggak bisa menikmati lokasi di luar negeri karena aku sendirian dan nggak tahu apa-apa tentang itu. Meski begitu, aku yakin pengalaman pada saat itu akan membantuku.”

Saat berusia 22 tahun (menurut perhitungan Korea), ia mengakui sambil tertawa, “Banyak orang bertanya kepadaku apakah aku benar-benar baru berusia 22 tahun. Mereka menganggapku sudah menjalani wamil.” Kemudian menyebutkan hubungan sosial, mengatakan, “Hubungan sosial itu sulit. Aku mencoba untuk memperlakukan semua orang sama tanpa peduli siapa mereka dan berusaha untuk nggak membenci siapa pun dengan mudah. ​”

Terakhir, Lee Jae Wook menyimpulkan tahun 2019-nya dengan mengatakan, “Menurutku aku beruntung berada dalam serangkaian produksi yang bagus. Aku merasakan banyak penyesalan tentang akting. Ketika aku pertama kali melihat diriku berakting dalam ‘Memories of the Alhambra’ di ponselku, aku sangat malu hingga aku melemparkan ponselku. Aku ingin meningkatkan sedikit lagi di masa depan.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...