OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

Moral Value dari Drama She Was Pretty

Buat chingu-chingu yang mengikuti perkembangan drama Korea, pasti nggak akan melewatkan salah satu drama yang daebak abis, She Was Pretty. Yak, drama yang kelar dalam 16 episode ini dimainkan oleh Park Soe Jun dan Hwang Jung Eum. Drama ini juga dapet review bagus lho dari siapa aja yang nonton, termasuk mimin. Hehehe. Sebelumnya, Soe Jun oppa dan Jung Eum oenni pernah main bareng di drama Kill Me, Heal Me sebagai saudara kembar.

(foto 1)Sinopsis dari drama ini adalah tentang reuni teman kecil ketika mereka dewasa. Kim Hye Jin (Jung Eum oenni) yang ngerasa jelek pas mau kopi darat sama Ji Seong Joon (Soe Jun oppa), tiba-tiba minta tolong sahabatnya Min Ha Ri (Go Joon Hee) buat nyamar jadi dirinya. Saat itulah masalah dimulai. Jeng jeng!

Moral value apa nih yang bisa kita petik dari drama She Was Pretty ini?

Be Yourself

Mungkin waktu merubah sesuatu dari dirimu. Dari segi fisik, penampilan, atau mungkin sikap. Jangan pernah kamu merasa minder dan inferior, karena percaya pada diri sendiri adalah the real beauty.

Berat banget nih Min kata-katanya.

(foto 2)Jangan berubah menjadi orang lain, itu kuncinya. Asal jangan ngaku-ngaku mirip Shin Min Ah atau Kang Ha Neul aja ya guys, yang ada kamu yang di-bully temen-temen kamu. Kekekeke.

Minimalisir Bohong, Walau Demi Kebaikan

Buang jauh-jauh pikiran bahwa berbohong adalah satu-satunya jalan keluar ya guys. Si Hye Jin bohong kalo Ha Rin adalah dirinya. Si Ha Ri pun juga harus bohong sama Soeng Jun. Maka, terciptalah kebohongan selanjutnya yang bisa fatal kalo ketahuan. Iya, kan?

Kamu ngaku lagi menjalani hubungan backstreet sama Siwon oppa? Atau backstreet sama Jung Eun Ji? Tolooong, pembohongan publik itu namanya. Hehehehe.

Perasaan Nggak Bisa Dibohongi

Kalo ngomongin masalah perasaan, mimin nggak bisa komentar banyak deh. Hanya kamu, dia, dan Tuhan yang tau. Hiks.

Comments

Loading...