Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Nana ex-After School Secara Pribadi Membahas Tato “Kontroversial”-nya untuk Pertama Kali di Depan Umum

Pada tanggal 27 September, konferensi pers untuk serial original Netflix ‘Glitch’ berlangsung di CGV Yongsan di Seoul. Di acara tersebut, Jeon Yeobin, Nana, dan sutradara Roh Deok hadir dan membahas tentang serial tersebut.

Saat ditanya apakah tato di tubuhnya karena perannya sebagai Heo Bora di ‘Glitch’, Nana menyatakan, “Aku tidak tertarik dengan tato ini karena perannya. Ini semua dilakukan karena aku ingin dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan (profesional)ku.”

Sebelumnya, tato Nana yang memenuhi hampir seluruh tubuhnya menjadi perbincangan netizen di seluruh dunia karena penasaran apakah tato itu asli atau tidak. Agensinya pun hanya berkomentar, “Ini adalah kehidupan pribadinya, jadi sulit bagi kami untuk memberikan pernyataan apa pun.”

Apalagi baru-baru ini, sebuah akun Instagram yang mengklaim bahwa mereka adalah artis di balik tato Nana mengklaim bahwa semua tato Nana adalah asli, yang membuat para fans dan netizen semakin terkejut.

Namun, Nana juga menambahkan bahwa dia memang mempresentasikan pendapat pribadinya secara langsung mengenai make-up, rambut, dan tato karakternya kepada para ahli di lokasi syuting. Dia berkata, “Bingkai besar disarankan oleh para ahli, tapi mereka juga bertanya kepadaku tentang detailnya. Aku memberikan pendapat tentang pakaian yang menurutku akan dikenakan Bora, yang kuperankan dalam drama. Aku juga memikirkan makna setiap tato dan memilihnya. Begitu juga, menurutku Bora akan menjadi orang yang menggunakan banyak bahasa gaul, jadi menurutku nada seperti itu akan menghibur dan dengan demikian menyarankannya sendiri,” tambahnya untuk menjelaskan bahwa dia juga menempatkan banyak upaya untuk membangun karakternya.

Dia mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan, “Sepertinya suatu hari nanti akan ada kesempatan di mana aku bisa menjelaskan mengapa aku mendapatkan semua tato ini.”

Sementara itu, serial sci-fi Netflix mendatang ‘Glitch’ menceritakan kisah seorang wanita muda yang dapat melihat alien, Hong Jihyo (diperankan oleh Jeon Yeobin), yang bergabung dengan fanclub UFO dan teman masa kecilnya Heo Bora (Nana), untuk menyelidiki keberadaan pacarnya yang menghilang secara tiba-tiba yang katanya diculik oleh alien. Serial ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 7 Oktober mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss