OUR NETWORK

Ngeri, Ini Cerita Jung Hae In Soal Insiden Fatal yang Pernah Ia Alami

foto via soompi.com

Pada 13 Agustus, aktor Jung Hae In muncul di “Live Actor & Chatter” V Live untuk mempromosikan film terbarunya “Tune In for Love.”

MC Park Kyung Lim bertanya kepadanya tentang momen ajaib yang pernah ia alami, dan Jung Hae In menjawab, “Ada saat ketika aku hampir mati.”

Dia menjelaskan, “Dalam perjalanan ke Seoul dari Daejeon pada hari yang benar-benar hujan, mobil saya tiba-tiba mogok dan berhenti di jalan raya. Kemudinya juga macet saat itu. Saya menyalakan mobil lagi dan memutar roda untuk memarkir mobil di sisi jalan. Itu hanya sepersekian detik, tetapi ketika aku pergi ke jalur samping, aku bisa melihat mobil-mobil besar muncul di belakangku di kaca spion. Saya hampir ditabrak, dan saya hampir mati saat itu juga.”

Dia menambahkan, “Saya kembali ke pangkalan militer dan berbaring, dan saya segera memikirkan kakek saya yang telah meninggal. Saya pikir kakek saya membantu saya. Orang tua saya menangis ketika saya keluar saat istirahat dan memberi tahu mereka. Saya mengalami saat ketika hidup saya melintas di depan mata saya. ”

Ketika MC bertanya tentang kakeknya, mata Jung Hae In menjadi berkaca-kaca. “Itu keinginan kakek saya, tetapi dia tidak bisa melihat saya di TV,” kata aktor itu. “Aku bekerja keras, jadi tolong awasi aku.”

MC Park Kyung Lim menghiburnya dengan mengatakan, “Dia akan mengawasi Anda lebih dari orang lain. Dia akan selalu bersamamu.”

foto via soompicom

Kini, Jung Hae In selalu mengingat momen itu dan hal tersebut selalu membuatnya bersyukur sampai sekarang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...