OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

Para Guru dan Mantan Teman Sekolah Klarifikasi Rumor Bully yang Dilakukan Yun Seobin, Trainee yang Dikeluarkan dari ‘Produce X101’ dan JYP Entertainment

foto via kstarlive

Fans pastinya telah mengetahui kontroversi tentang Yun Seo Bin yang dituduh jadi tukang bully di sekolahnya dulu serta merokok dan minum alcohol saat masih di bawah umur. Karena tuduhan itu, ia pun dikeluarkan dari program ‘Produce X101’ dan agensinya JYP Entertainment. Ia sendiri telah meminta maaf kepada para fans atas kesalahannya di masa lalu tersebut. Namun, baru-baru ini guru dan mantan teman-teman sekolah yang mengenalnya telah mengklarifikasi bahwa Yun Seobin ternyata bukan seorang tukang bully!

Baca juga: Terjegal Skandal, JYP Entertainment Batalkan Kontrak Trainee Yun Seo Bin + Umumkan Mundur Dari “Produce X 101”

Guru olahraga Yun Seobin di SMP-nya dulu mengatakan, “Saya tidak terlalu dekat dengan Byungwhi (namanya sebelum Seobin) tapi dia bukan tipe anak yang memukul dan menyakiti orang lain. Saya melihat postingan tentang dia tapi itu semua tidak benar. Saya frustrasi melihat bagaimana hal-hal itu dituliskan secara berlebihan seolah-olah itu adalah fakta.”

Fans juga menanyai pelatih rugby Yun Seobin dari SMP-nya. Dalam percakapan itu, sang pelatih mengungkapkan bahwa Yun Seobin tidak melakukan kekerasan di sekolah dan bahwa cerita yang tersebar itu konyol. Pelatih itu bahkan menulis, “Saya harap kalian dapat membantunya. Dia tidak berhubungan dengan orang jahat.”

foto via kstarlive

Alumni dari sekolah Yun Seo Bin juga mengatakan hal yang sama – bahwa tidak mungkin Seobin menjadi tukang bully di sekolah. Salah satu dari mereka mengungkapkan, “Dia memang memiliki beberapa rumor di antara siswa perempuan lainnya dari sekolah lain karena dia tampan. Hal tentang dirinya yang terkenal karena kekerasan itu salah.”

Sementara itu, saat ini Yun Seo Bin telah memutuskan untuk meninggalkan Seoul dan pergi ke kota kelahirannya di pedesaan.

Sumber: (1)

Comments