OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

Park Seo Joon, Woo Do Hwan, dan Ahn Sung Ki Tampil Di Trailer Menegangkan “The Divine Fury”

Film “The Divine Fury” yang sudah dinanti-nanti akhirnya merilis teaser pertama. Dibintangi sederet aktor kenamaan, film dengan genre thriller dan horror ini memperlihatkan beberapa cuplikan adegan menegangkan. Dalam teaser video, ditunjukan beberapa aktor yang akan memerankan film ini.

Park Seo Joon, Woo Do Hwan, dan Ahn Sung Ki nampak di dalam teaser pertama “The Divine Fury”.

Film ini sendiri mengisahkan tentang seorang champion fighter bernama Yong Hoo (diperankan oleh Park Seo Joon). Ia bergabung dalam tim bersama Father Ahn (diperankan oleh Ahn Sung Ki), seorang pengusir setan dari Vatikan dan pria misterius Ji Shin (diperankan oleh Woo Do Hwan).

Ketiganya berusaha untuk memerangi kekuatan jahat yang akan membawa dunia dalam kehancuran.

Teaser pertama “The Divine Fury” sudah langsung menunjukan sisi menegangkan serta horror film ini nantinya. Di awal teaser video, terdapat sebuah suara yang mengatakan, “Di ujung selatan rumah, ada salib. Jika Anda pergi ke sana, akan ada seseorang yang dapat membantu,”

Yong Hoo memiliki sebuah luka misterius di tangan, yang rupanya menjadi penanda kekuatan supranatural yang ia miliki. Secara misterius, ia memiliki kekuatan yang dapat membantu mengeluarkan kekuatan jahat dari seseorang.

“Aku tidak percaya pada hal-hal semacam itu, tapi mengapa ini ada di sini?” ujar Yong Hoo dalam teaser sembari menunjukan luka di telapak tangan.

Film “The Divine Fury” akan siap tayang pada bulan Juli mendatang.

Comments