OUR NETWORK
Selasa, Oktober 23, 2018
OUR NETWORK

Profil dan Fakta Nam Da Reum: Aktor Cilik yang Kini Telah Beranjak Dewasa

foto via mykoreandrama

Wajah Nam Da Reum mungkin sudah akrab bagi para penonton drama Korea. Yup, aktor kelahiran 13 Juni 2002 ini telah terjun ke dunia akting sejak tahun 2009 lalu dengan bernaung di agensi YK Entertainment. Dalam drama-drama yang dibintanginya, dia seringkali jadi versi kecil atau muda dari sang tokoh utama.

Mantan aktor cilik yang kini tengah beranjak dewasa ini makin ganteng dari waktu ke waktu hingga mampu membuat hati para noona jadi oleng nggak karuan. Duh dek!

Debut sebagai aktor

Karir Nam Da Reum dimulai dengan membintangi drama ngehits, Boys Over Flower, yang berperan sebagai Yoo Ji Hoo versi kecil. Masih inget nggak nih?

foto via dramafever

Drama yang pernah dibintangi

Sejak tahun 2009 hingga tahun 2018, Nam Da Reum telah membintangi 33 drama, termasuk penampilannya sebagai cameo. Beberapa drama di antaranya yang paling terkenal seperti Pinnochio, While You Are Sleeping, The King in Love, dan Come and Hug Me.

foto via youtube

Pernah main film juga!

Selain eksis di drama, Nam Da Reum juga pernah main film nih, meski tentunya nggak sesering main drama. Dia mengambil peran dalam film No Breathing, Kundo: Age of Rampant, dan Chronicle of a Blood Merchant. Udah nonton belum?

foto via news hankyung

Jadi model MV

Nam Da Reum juga pernah tunjukkan kemampuan aktingnya dalam MV. Dia merupakan bintang dalam MV “I Cry” – Rizi, “You Are So Fine” – CNBLUE, dan “Glory Days” – CNBLUE.

Penghargaan

Selama 9 tahun berkarir di dunia akting, Nam Da Reum telah membawa pulang 2 penghargaan, yaitu Best Young Actor untuk drama Pinnochio di 4th APAN Star Awards (2015) dan Best Young Actor untuk drama The King in Love di 36th MBC Drama Awards (2017).

foto via allkpop

Nah itu dia profil singkat dari aktor muda berbakat, Nam Da Reum. Jangan lupa nantikan dan dukung proyek-proyek aktingnya selanjutnya ya!

Baca juga: Profil Dan Fakta Byun Yo Han: Aktor Menawan Yang Siap Bikin Hatimu Berantakan

Sumber: (1)

Comments

Loading...