OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

Sederet Idol Remaja ini Luapkan Perasaan Usai Jalani Ujian Masuk Perguruan Tinggi 2020

Ujian Masuk Perguruan Tinggi 2020 atau 2020 College Scholastic Ability Test (CSAT) digelar pada 14 November kemarin. Sederet idol remaja, terutama mereka yang lahir di tahun 2001 memastikan untuk mengikuti ujian penting tersebut.

Setelah ujian berakhir, para idol remaja ini pun meluapkan perasaan dan juga pandangan mereka mengenai 2020 College Scholastic Ability Test (CSAT). Beberapa dari mereka secara jujur menyebut memiliki rasa gugup sampai sedih karena langsung ikut 2020 College Scholastic Ability Test (CSAT) begitu selesai sekolah menengah atas.

Berikut ini merupakan luapan perasaan dari para idol remaja tersebut.

‘The Boyz’ Eric

Salah satu member termuda di boy group The Boyz, Eric mengambil 2020 College Scholastic Ability Test (CSAT) saat masih berada di kelas 3 di School of Performing Arts Seoul.

“Halo, ini Eric The Boyz!” Katanya. “Masih tidak terasa nyata bahwa saya selesai mengambil CSAT. Saya memiliki banyak penyesalan karena waktu berlalu begitu cepat, tetapi saya ingin menyelesaikan tahun ajaran saya yang tersisa dengan membuat kenangan indah.”

Dia melanjutkan, “Semua peserta tes yang mengambil CSAT bekerja sangat keras, dan saya harap Anda akan mendapatkan hasil yang baik yang mencerminkan kerja keras Anda. Terima kasih banyak untuk anggota The Boyz yang memberi saya banyak dukungan, dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami. Saya akan menunjukkan kepada Anda banyak sisi dari diri saya sebagai anggota termuda dari The Boyz, jadi tolong nantikan kegiatan saya!”

‘Rocket Punch’ Suyun dan Yunkyoung

Dua member girl group rookie Rocket Punch, Suyun dan Yunkyoung mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi 2020. Keduanya pun meluapkan perasaan lega setelah test berakhir.

“Saya lebih gugup daripada yang saya kira sebelum ujian, tetapi saya merasa lega setelah menyelesaikannya,” kata Suyun dari Rocket Punch. “Saya agak khawatir tentang seberapa baik saya melakukannya, tetapi saya tidak menyesal karena saya melakukan yang terbaik. Saya ingin mengadakan pesta dengan anggota saya untuk merayakan penyelesaian CSAT. Saya juga ingin menerima diskon menggunakan slip identifikasi tes CSAT saya.”

Yunkyoung dari Rocket Punch menyatakan, “Saya gugup ketika saya berjalan ke pusat pengujian, tetapi saya bekerja keras untuk mengambil CSAT memikirkan dukungan yang saya terima dari banyak orang. Saya merasa lega dan juga berpikir, “Tahun ketiga saya di sekolah menengah akan segera berakhir.” Saya ingin melakukan perjalanan dengan para anggota dan ingin membuat lebih banyak kenangan di sekolah. “

‘W Project 4’ Joo Chang Uk dan Kim Dong Yun

Comments

Loading...