OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

Selebritis dan KPOP Idol Pecinta Binatang yang Adopsi Hewan Peliharaan Mereka

Ada banyak sekali hewan yang saat ini sedang menunggu untuk diadopsi. Beberapa bahkan terlantar dan dalam keadaan menyedihkan. Kesadaran atas hal tersebut, rupanya membuat para selebritis dan KPOP idol pecinta binatang di bawah ini memilih mengadopsi peliharaan mereka.

Melakukan adopsi dan bukannya membeli hewan peliharaan memang menjadi pilihan yang dianjurkan. Terlebih lagi, beberapa selebritis dan KPOP idol pecinta binatang berikut mengadopsi peliharaan mereka setelah sebelumnya terlantar. Penasaran dengan cerita mereka?

1. Sung Hoon

Pada 22 September kemarin, aktor papan atas ini membagikan pada penggemar ia mengadopsi seekor anjing. Anjing bernama Yangyi tersebut awalnya nyaris meninggal dunia karena penyakit campak. Di penampungan, Sung Hoon menjadi salah satu orang yang berusaha menyelamatkan keadaan Yangyi.

View this post on Instagram

다들 추석 잘 보내셨는가? 해림아 미안하다 살 쪘다….

A post shared by SungHoon & again Roiii (@sunghoon1983) on

Saat akhirnya Yangyi sembuh, Sung Hoon pun memutuskan mengadopsi anjing tersebut.

2. Beenzino

https://www.instagram.com/p/By9YaqNhJEW/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix

Beenzino dan sang kekasih, model Stefanie Michova juga mengadopsi anjing yang semula terlantar. Musim panas lalu, pasangan rapper dan model papan atas tersebut memutuskan mengadopsi sang anjing peliharaan, Kkomi yang sebelumnya terlantar di sebuah dog cafe.

Postingan dari organisasi adopsi hewan di Korea Selatan pun menjelaskan bagaimana Kkomi terlantar usai melahirkan 3 anak anjing. Beenzino dan Stefanie Michova lantas menyelamatkan Kkomi dan mengadopsinya sebagai peliharaan kesayangan.

https://www.instagram.com/p/By9FSN8BRbn/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix

Kkomi selamat atas adopsi Anda.
Youumbba menyelamatkan Kkomi yang sedang menunggu eutanasia dengan tiga anak anjing hamil. Semua anak anjingnya memiliki keluarga selamanya, tetapi Kkomi tidak. Kkomi dilindungi di sebuah kafe anjing yang ditinggalkan selama sekitar satu tahun, @realisshoman @stefaniemichova yang merasa menyesal karena bersedia menjadi ayah dan ibu Kkomi. Mereka menunggu dengan sabar untuk Kkomi yang pemalu dan mencoba untuk membuka pikiran Kkomi. Sekarang, Kkomi telah menjadi lebih aktif daripada sebelumnya. Terutama, dia sangat menyukai ibunya. Terima kasih telah mengadopsi Kkomi.

3. Hyuna

Hyuna dikenal sebagai salah satu selebritis dan KPOP idol pecinta binatang. Soloist ternama ini beberapa kali melakukan pemotretan untuk menarik perhatian masyarakat melakukan adopsi. Keuntungan dari pemotretan tersebut pun disumbangkan untuk penyelamatan hewan.

Pada 2013 lalu, Hyuna mengadopsi anjing yang ia temukan di Cheonggyecheon. Diberi nama Arang, keduanya pernah tampil di reality show dari SBS, “Animal Farm.”

4. Yoon Kyun Sang

Selebritis dan KPOP idol pecinta binatang lain yang dikenal luas ada Yoon Kyun Sang. Kucing peliharaan aktor papan atas ini, Koongyi, Mongyi, Ddomi, dan Somi pun semua berasal dari adopsi. Setelah Somi meninggal pada awal tahun ini, Yoon Kyun Sang nampak beberapa kali mengungkap keinginan kembali melakukan adopsi kucing.

Yoon Kyun Sang dan kucing peliharaannya pun pernah tampil di reality show “I Live Alone.”

5. Hyolyn

Hyolyn juga menjadi selebritis dan KPOP idol pecinta binatang yang pernah menunjukan kehidupan bersama sang kucing di “I Live Alone.” Di reality show tersebut, Hyolyn mengungkap karena mengadopsi kucinglah ia memutuskan untuk keluar dari dorm. Tak itu saja, Hyolyn juga mengadopsi lebih dari satu kucing.

Kecintaan Hyolyn pada binatang pun diperlihatkan dengan ia kerap kali bekerja sukarela di penampungan hewan. Sampai melakukan pemotretan untuk Allure dan InStyle dengan kucing-kucing kesayangan.

6. ‘2PM’ Taecyeon

View this post on Instagram

굿나잇~ 에디~~

A post shared by Ok Taecyeon (@otaecyeonk) on

Taecyeon rupanya bukan hanya tampan, gagah, dan berbakat. Ia juga pecinta binatang dengan hati yang mulia. Ini terbukti saat Taecyeon mengadopsi sang anjing kesayangan, Eddie setelah menyelesaikan syuting  “Three Meals a Day” pada 2015 silam.

View this post on Instagram

Miss you ~~ ㅜㅜ

A post shared by Ok Taecyeon (@otaecyeonk) on

Induk dari Eddie, Minky sebenarnya maskot dari acara variety show tersebut. Selama proses syuting, Taecyeon merasakan ikatan tersendiri dengan Eddie. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk melakukan adopsi pada sang anak anjing.

Baru-batu ini, Taecyeon tampil di “The Return to Superman” dan berkunjung ke rumah Lee Bum Soo. Saat itu ia membawa sang anjing kesayangan, Eddie!

Comments

Loading...