OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Suzy Ungkap Alasan Ambil Peran di “Ashfall” Meskipun Tak Banyak Screen Time

Sebagai aktris serta idol ternama, Suzy memang diantisipasi untuk memerankan sederet karakter utama. Sehingga memang mengejutkan ketika sang aktris mengambil peran di film “Ashfall” sebagai karakter pendukung dengan screen time yang pendek. Sang aktris pun menjelaskan alasan tersendiri dari keputusan tersebut.

Pada 18 Desember kemarin, Suzy menghadiri konferensi pers untuk film “Ashfall” di Yongsan CGV I-Park, Seoul. Sang aktris pun mengungkap alasan tetap memerankan karakter Ji Young meskipun tak mendapatkan banyak screen time.

Film aksi ini menceritakan peristiwa-peristiwa setelah letusan gunung berapi di Gunung Baekdu, yang mengarah ke kekacauan karena takut akan letusan terakhir yang dapat melenyapkan Korea Utara dan Korea Selatan. Ini bercerita tentang sebuah tim terdiri dari beberapa orang yang berkumpul untuk menghentikan bencana terjadi.

Suzy berperan sebagai Ji Young, istri In Chang, karakter yang diperankan oleh Ha Jung Woo. Ji Young diceritakan sedang mengandung. Perannya di film aksi ini sendiri tak menonjol. Meskipun hal tersebut sama sekali tak berarti untuk Suzy.

Suzy memulai, “Saya senang membaca skenario, jadi saya benar-benar ingin mengambil bagian.”

Berbicara tentang karakternya, Suzy berkata, “Waktu layar Ji Young mungkin pendek, tapi saya tidak fokus pada waktu layar ketika memilih proyek. Ada pesona dalam melakukan genre yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.”

Ketika ditanya tentang sifat-sifat Ha Jung Woo yang memesona, Suzy menjawab, “In Chang (karakter Ha Jung Woo) sangat menarik.”

“Ashfall” akan tayang perdana pada 19 Desember.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...