OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Tersandung Skandal Besar, 3 Idol Trainee Populer Ini Dikeluarkan Dari Agensi Sebelum Debut

Sederet idol trainee populer pernah tersandung skandal besar-besaran. Mereka akhirnya ditendang keluar dari agensi bahkan sebelum debut. Tindakan para trainee ini dinilai tidak mencerminkan perilaku yang baik sebagai idol.

Lika liku untuk menjadi idol memang tidak mudah. Sederet idol sukses saat ini menjalani masa pelatihan atau trainee sampai bertahun-tahun. Sayangnya, ada sederet idol trainee populer yang justru gagal debut dan dikeluarkan dari agensi. Penyebabnya karena skandal besar yang mengikuti mereka.

Di bawah ini merupakan 3 idol trainee populer yang dikeluarkan dari agensi bahkan sebelum debut karena tersandung skandal besar.

1. Huang Zhibo

Skandal yang terjadi pada Huang Zhibo bisa dikatakan paling membuat penggemar geram. Idol trainee dari agensi Yuehua Entertainment ini ditangkap polisi setelah melakukan penipuan penjualan masker.

Parahnya ia melakukan penipuan tersebut ketika Cina sedang berperang melawan pandemi Covid-19.

Huang Zhibo akan memposting informasi penjualan palsu tentang masker wajah. Kemudian meminta pembeli melakukan pembayaran di muka. Sedangkan ia pada akhirnya tidak muncul ke tempat pertemuan yang disepakati. Trainee ini disinyalir melakukan penipuan sebesar 110,000 yuan.

Setelah ia ditangkap polisi, agensi Yuehua Entertainment merilis pernyataan mengenai pemutusan kontrak sang trainee. Ia juga dijatuhi hukuman penjara 3 tahun 3 bulan.

Memang benar bahwa Huang Zhibo terlibat dalam kasus dugaan penipuan penjualan, dan kami bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Kami telah mengakhiri kontrak pelatihannya, dan kami meminta maaf atas dampak negatif yang ditimbulkannya pada masyarakat,” ungkap agensi.

Comments

Loading...