OUR NETWORK
Selasa, Juli 16, 2019
OUR NETWORK

Wow, Album dari Idol-idol Ini Ada Versi Vinyl-nya Loh!

Mengoleksi album CD idol Kpop terasa biasa aja? Coba deh mengoleksi album Kpop versi vinyl atau piringan hitam-nya!

Karena memproduksi vinyl kurang umum di Korea Selatan, beberapa agensi Kpop pun hanya menjualnya dalam jumlah yang sedikit di pasaran. Kelangkaan album versi vinyl ini membuat fans cenderung rebutan dalam waktu singkat untuk membelinya serta memiliki harga yang relatif lebih mahal dari album biasa. Tuh, lebih seru kan kalo bisa punya album versi ini? Berikut ini nih beberapa album dari idol-idol Kpop yang ada versi vinyl-nya ~

Taeyeon – I

Album TaeYeon “I” adalah album debut solonya dan pastinya menjadi favorit banyak fans. Album versi vinyl-nya terjual habis dan dianggap sebagai barang langka oleh para fans nih!

G-Dragon – One of a Kind

Beberapa fans mungkin udah tahu bahwa G-Dragon juga memiliki rekaman versi vinyl untuk album “COUP D’ETAT”, tapi banyak fans yang lebih menyukai desain untuk album yang satu ini! Album “One of a Kind” juga jadi penanda untuk memperingati tur dunia GD yang pertama.

IU – A Flower Bookmark

Fans menyukai konsep yang sederhana dan lembut yang dimiliki IU untuk album spesial ini. Selain dari bagaimana IU selalu bikin kagum para fansnya dengan suara unik dan karismatiknya, fans juga menyukai fakta bahwa ada versi vinyl dari album ini.

Eunji Apink – Dream

EunJi adalah vokalis powerful yang diakui oleh banyak orang sejak debutnya. Dengan album debut solonya “Dream”, ia berhasil membuktikan kepada khalayak tentang selera musiknya yang unik.

INFINITE – Paradise

Album repackaged INFINITE “Paradise” dicatat sebagai salah satu album terbaik mereka dan mereka juga telah menyebabkan banyak fans kegirangan karena merilis versi rekaman vinyl-nya.

Wonder Girls – To the Beautiful You

Wonder Girls dianggap sebagai salah satu girlband Kpop legendaris, dan meskipun mereka telah bubar banyak fans yang senang melihat bahwa setiap membernya berhasil melanjutkan karir masing-masing dengan baik. Album terakhir mereka sebelum bubar pastinya jadi yang patut dikoleksi oleh fans, terutama versi vinyl-nya.

Nah, siapa nih di antara kamu yang udah punya album Kpop versi vinyl?

Baca juga: 10 Grup Kpop Dengan Hasil Penjualan Album Tertinggi Di Separuh Pertama 2018

Comments