OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

Yeo Jin Goo Bicarakan Persahabatannya dengan Jungkook BTS, Park Bo Gum, dan Kwak Dong Yeon

Setelah menyelesaikan drama hitsnya “The Crowned Clown,” Yeo Jin Goo baru-baru ini lakukan wawancara untuk membahas tentang kehidupan sehari-harinya dan rencananya untuk masa depan.

Awal bulan ini, Yeo Jin Goo telah mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi lawan main IU dalam drama TVN yang akan datang “Hotel del Luna”, yang akan ditulis oleh duo penulis naskah terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Ji Ran ).

Ketika ditanya tentang perannya yang akan datang sebagai pengusaha perhotelan elit yang akhirnya menjalankan hotel berhantu, Yeo Jin Goo berkomentar, “Karakterku untuk drama ini cukup dingin dan lebih seperti seorang tentara yang benar-benar mematuhi aturan. Dia adalah orang dewasa yang nggak ingin mengusik urusan orang lain, dan dia tampak seolah-olah nggak terlibat secara pribadi ketika datang ke bisnis. Dia nggak ingin goyah dengan emosinya, dan dia tegas serta proaktif. Meskipun dia karakter yang gagah, dia menyembunyikan sisi lembut dan nyaman di hatinya.”

Bersahabat dengan Jungkook BTS, Park Bo Gum, dan Kwak Dong Yeon

Yeo Jin Goo juga berbicara tentang kehidupan sehari-harinya sebagai cowok berusia 21 tahun (menurut perhitungan internasional). “AKu menonton film dan bermain dari waktu ke waktu,” katanya.

“Aku juga bertemu dengan teman-temanku,” kata Yeo Jin Goo, menjelaskan bahwa ia berteman dengan Jungkook BTS, Park Bo Gum, dan Kwak Dong Yeon. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia suka bergaul dengan teman-temannya di kafe untuk mengobrol sambil minum kopi.

Aktor ini, yang lahir pada tahun yang sama dengan Jungkook dan Kwak Dong Yeon, menambahkan bahwa ia nggak memiliki banyak teman yang seumuran. “Ini lebih sulit daripada yang kuharapkan untuk bertemu teman-teman yang seumuran,” katanya.

Yeo Jin Goo akan mulai syuting drama mendatang “Hotel del Luna” pada bulan April. Drama ini dijadwalkan tayang perdana sekitar musim panas ini. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments