OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

17 Lagu KPOP Underrated Dari Paruh Pertama 2019 (Part 1)

Rilisan sebelumnya dari girl group ini memang condong pada genre rock, namun “And There Was No One Left” memiliki elemen pop yang cukup kental. Video musik untuk track ini pun tak kalah unik – bila tak bisa dibilang cukup menyeramkan!

Para member DreamCatcher hanya duduk di sebuah sofa dengan kamera yang menyorot mereka sepanjang video. Menarik bukan?

5. “Lonely Night” — KNK

Saat sederet boy group lain beramai-ramai dengan musik EDM, tropical house atau pun disco dan dance track, KNK mengambil jalur lain. Boy group ini merilis salah satu lagu KPOP underrated yang seharusnya layak mendapatkan sederet prestasi.

“Lonely Night” mengusung genre Jazz yang cukup kental dengan sentuhan pop. Vokal yang kuat masih menjadi unggulan utama dari track satu ini.

6. “Allure” — ‘T-ara’ Hyomin

Track solo dari member T-ara ini tepat seperti yang diharapkan. “Allure” memiliki musik dengan irama R’nB yang manis sekaligus seksi. Lirik yang menggoda dari lagu ini pun pas dengan vokal dari Hyomin.

“Allure” pas sekali didengarkan bila ingin merasa seksi dan percaya diri!

7. “VIBE” — 1TEAM

Boy group 1TEAM debut dengan “VIBE”, yang seharusnya menjadi solid track untuk memulai karir di industri musik. “VIBE” memiliki elemen bubbly synth yang menarik dengan rap yang cukup mendominasi. Selain itu beat R’nB yang dihadirkan melalui warna suara para vokalis pun menjadi daya tarik tersendiri.

8. “Focus” — Kim Dong Han

Track terbaru dari mantan member temporary boy group JBJ ini menjadi lagu KPOP underrated berikutnya yang tak boleh dilewatkan. “Focus” merupakan dance track dengan dinamis dan tempo yang cukup cepat. Beats dari lagu ini sepertinya akan cukup membuat kamu ingin ikut bergoyang.

Comments

Loading...