OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

7 Idol Ini Bocorkan Teknik Kencan Rahasianya, Yuk Kepoin!

Ini dia cara kencan rahasia idol Kpop biar nggak ketahuan agensi dan publik!

Agensi idol Kpop biasanya memberlakukan larangan pacaran bagi idol-idol rookie. Tapi tentunya mereka sebagai anak muda, dorongan ketertarikan dengan lawan jenis susah untuk ditahan. Jadi mau nggak mau akhirnya mereka memilih untuk kencan diam-diam. Gimana caranya? Idol-idol berikut ini bagikan cara kencan rahasia saat mereka masih rookie dulu, yuk kepoin!

Hyeri Girl’s Day

Hyeri mengatakan bahwa ia berkencan dengan pergi ke penata rambut atau salon yang sama. Di sana idol dan pasangannya akan bertukar pesan yang disampaikan lewat staff. Manfaatkan fasilitas yang didapat sebagai idol dengan sebaik mungkin!

Sunny SNSD

Menurut Sunny, akan lebih baik berkencan dengan melibatkan pihak ketiga yang dijamin tidak akan membuat skandal, dan pihak ketiga tersebut biasanya adalah teman dekat keduanya. Jadi seakan-akan mereka hanya sedang ngumpul bareng, bukan lagi kencan.

Moon Hee Joon G.O.D

Para idol rookie biasanya dilarang menggunakan ponsel, dan hal itu menjadikan mereka kesusahan untuk berpacaran. Sebuah trik dari Moon Hee Joon, ia memanfaatkan gadget yang diberikan oleh agensi untuk mereview artikel dan memonitor penampilan dengan menginstal aplikasi chat atau sosial media di dalamnya. Dengan begitu, ia pun jadi bisa berpacaran.

H.O MADTOWN

Menurut H.O, idol biasanya mencari informasi hingga nomer telepon idol yang disukainya lewat idol-idol yang dikenalnya dan juga kenal dengan idol yang disukainya tersebut. Baru deh setelah itu mereka kenalan dan dekat ~

Jisook RAINBOW

Trik untuk keluar dorm dan kencan agar nggak ketahuan dari Jisook adalah ia biasanya keluar dengan membawa alat olahraga seperti lompattali dan sebagainya agar seolah-olah ia keluar untuk pergi berolahraga. Padahal mah mau pacaran ~

Kan Mi Youn Baby Vox

Bertukar hadiah seperti CD adalah hal yang biasa digunakan Kan Mi Young untuk berkencan diam-diam. Mereka pun bertkar komunikasi lewat catatan yang disisipkan dalam CD tersebut.

Han Eun Jung

Han Eun Jung berbagi bahwa menutupi wajah mungkin tidak cukup menyembunyikan diri. Untuk idol tertentu yang memiliki fitur unik yang mudah dikenali penggemar, seperti suara unik mereka, gaya bicara, atau aksen, ia memberi tips bahwa yang terbaik adalah tidak berbicara terlalu keras atau tidak bicara sama sekali ketika berada di sekitar banyak orang.

Cara-cara kencan rahasia idol Kpop di atas kira-kira pernah dipraktekkin biasmu nggak ya? Kkkk ~

Baca juga: Bagi Orang Korea, Hal-hal Ini yang Seharusnya Tidak Ditanyakan Saat Kencan Pertama

Comments

Loading...