OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Idol-idol Ini Punya Peran Unik dalam Grupnya

Dalam sebuah grup biasanya akan ada yang berperan sebagai pemimpin, sebagai pencipta lagu, sebagai koreografer, sebagai “ibu” atau “ayah”, dan lain-lainnya. Nah untuk idol-idol berikut ini, peran mereka dalam grupnya bukan hal-hal yang udah disebutkan barusan, tapi jauh lebih unik lagi. Apa aja ya? Berikut ini nih idol yang punya peran unik di grupnya!

Bambam GOT7

Meski bukan salah satu member GOT7 yang asli Korea, peran Bambam di grupnya adalah sebagai pembuat ramen di dorm karena ramen buatannya dianggap paling enak dibanding member-member GOT7 lainnya. Meski lagi keluar kota atau keluar negeri, Bambam selalu memastikan bahwa ia membawa cukup ramen untuk dimakan bersama.

BTS

Saat dalam sebuah wawancara di Jepang, BTS pernah ditanyai mengenai peran mereka masing-masing dalam grup. Suga mengatakan bahwa tugasnya adalah memanggang daging. V mengaku ia bertugas untuk mem-booking hal-hal penting saat mereka akan liburan, seperti tiket atau hotelnya. Jimin selalu memastikan bahwa membernya untuk terus have fun. J-Hope yang jago ngedance, bertugas untuk membuat member-member lain latihan dance. Sedangkan Jin yang hobi makan selalu memastikan bahwa para member makan dengan cukup dan teratur.

Cha Eunwoo ASTRO

Sejak debut, Cha Eunwoo telah memperkenalkan dirinya sebagai “alarmnya ASTRO”, karena ia selalu bangun pertama dan bertugas untuk membangunkan member-member ASTRO tiap pagi. Banguninnya pake kecupan di kening nggak nih biar makin mesra? *eh*

Jung Chaeyeon DIA

Cewek cantik nan ngehots satu ini terkenal memiliki hobi minum alkohol. Jadi sesuai hobinya, perannya di DIA adalah memastikan kulkas mereka di dorm selalu nggak pernah kehabisan alkohol. Dalam sebuah wawancara di majalah ia pernah mengatakan, “Aku bertugas untuk mengisi dorm kami dnegan alkohol. Jika rak kulkas paling bawah kosong, rasanya kayak ada yang kurang.”

Nah itu dia idol yang punya peran unik di grupnya. Selain mereka, ada lagi nggak sih idol yang punya peran unik?

Baca juga: 10 K-Pop Idol yang Berperan Sebagai ‘Orang Tua’ di Grupnya

Comments