OUR NETWORK
Rabu, Desember 13, 2017
OUR NETWORK

Ini Nih yang Dilakukan Artis Korea Kalau Lagi di Pesawat

Sering memiliki jadwal pekerjaan di luar negeri membuat selebriti Korea sering menghabiskan waktunya di dalam pesawat. Dengan jarak tempuh yang jauh, mereka pun jadi punya waktu luang hingga berjam-jam di dalam pesawat, sampai-sampai mereka mampu melakukan berbagai aktifitas yang biasanya tidak sempat mereka lakukan di rumah. Jangankan pulang ke rumah, punya waktu luang aja jarang banget.

Biasanya sih, tiga hal ini yang paling sering mereka lakukan di dalam pesawat ~

Memakai Skincare

Rutinitas memakai skincare ala Korea itu membutuhkan waktu yang cukup panjang dan butuh ketelatenan khusus karena memiliki berbagai macam produk dalam sekali pakai. Bagi para artis, saat di dalam pesawat adalah waktu yang pas untuk melakukannya.

Dengan skincare-an di dalem pesawat, saat sampai di tujuan pun diharapkan mereka bisa tetap tampil dengan segar dan siap menyapa penggemar dengan wajah yang flawless meski tanpa makeup dan kelelahan.

Contohnya seperti Han Ji Min, Park Soojin, dan Byun Jung Soo ini. Mereka sempet pamerin kalau lagi skincare-an di dalem pesawat ~

Han Ji Min lagi pake roll rambut sebelum doi pakein wajahnya dengan sheetmask, biar rambutnya nggak ganggu! Park Soo Jin pake berbagai macam krim agar kulitnya tetap cerah dan kencang kayak abis disetrika

Selain memakai sheet mask, Byun Jung Soo juga mengenakan wraparound agar rahangnya terlihat tirus dan tajam.

Comments

Loading...