today-is-a-good-day
Senin, Maret 4, 2024

Latest Posts

Ji Suk Jin Dengan Rendah Hati Mengomentari “Insiden Daesang” yang Kontroversial Tahun Lalu

Pada tanggal 20 Februari, Ji Suk Jin dan member-member M.O.M MSG Wannabe lainnya muncul sebagai bintang tamu di ‘Park Myungsoo’s Radio Show’ KBS Cool FM.

Pada siaran tersebut, Park Myung Soo menyebutkan ‘2022 SBS Entertainment Awards’ yang kontroversial tahun lalu dan mengatakan, “Ji Suk Jin adalah salah satu Hyung yang paling kusukai. Aku sangat marah karena dia tidak mendapatkan Daesang (Grand Prize) di acara Entertainment Awards tahun lalu. Jika itu aku, aku akan pergi ke manajer produksi dan berdebat dengan mereka.”

Sebagai tanggapan, Ji Suk Jin mengatakan, “Masalahnya besar pada saat itu,” tapi menambahkan dengan sikap santai, “Hanya untuk lucu-lucuan, suasana pada hari itu adalah aku dan Tak Jae Hoon bercanda berdebat tentang siapa di antara kami yang akan mendapatkan Daesang. Tapi itu hanya itu. Aku benar-benar ingin mengucapkan selamat kepada siapa pun yang menang. Itu hanya anekdot (menyenangkan) belaka.”

Ji Suk Jin kemudian berkata, “Tapi ketika Jaesuk mendapat penghargaan, aku mengutuk dengan kasar (sebagai lelucon). Aku berkata, ‘Selamat, kamu b*ng*at.” “Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepadanya, tapi aku tidak ingin mengucapkan selamat kepadanya sambil menangis karena kami adalah teman sejati,” katanya sebelum menyimpulkan, “Aku bersyukur banyak fans yang marah atas namaku.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss