OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Kesalahan Konyol yang Pernah Dilakukan Artis-artis Korea Ini

Berikut ini adalah bukti bahwa artis juga manusia biasa yang nggak pernah luput dari kesalahan. Ya, kesalahan-kesalahan konyol artis Korea ini secara nggak sengaja mereka lakuin. Bukannya bikin kesel, jadinya malah menghibur. Kepoin yuk!

Sunny lupa nama fandom SNSD?

Saat pidato atas kemenangan “Lion Heart”, Sunny mengucapkan terima kasih pada “Soonsoos” bukannya pada “Sone”-nama fandom mereka selama ini. Soonsoos siapa sis??

Subin “smail”

Dalam akun twitternya, Subin Dal Shabet menuliskan caption “Smail ~~~” pada foto yang diunggahnya, yang mana maksudnya adalah “Smile” alias “senyum”. Yah, Cuma typo dikit lah ~

Putra Tablo

Saat syuting ‘Superman is Back,’ Tablo dan Haru bertemu dengan Jung Hyung Don, yang salah mengira Haru sebagai putra Tablo dan menyebutnya ganteng. Bahkan setelah Tablo mengungkapkan bahwa Haru itu cewek, Jung Hyung Don bilang, “Hah seriusan?”. Haru dengan rambut pendeknya dulu emang ganteng sih.

Lay “Shimgakbol”

Lay bermaksud menulis Singapura dalam bahasa Korea, tapi malah salah menuliskannya dan menjadi Shimgakbol, yang bisa secara kasar diterjemahkan menjadi “bola yang serius.” Fans pun menganggap hal itu lucu menjadikannya trending topic dunia di Twitter!

Panggilan Tzuyu ke JYP

Dalam ucapan terima kasih yang ditulis tangan Tzuyu untuk album “TT”, dia bermaksud mengatakan “JYP Nation(Ne-Ee-Shun)” tapi akhirnya menulis “JYP Ne-Ee-Nyun,” yang berarti, “JYP, kamu jalang.” Waduh!

SPICA = SPEAKER

Lee Young Ja bermaksud memperkenalkan SPICA dalam acara Taxi, tapi nama yang terucap dari mulutnya malah SPEAKER! Ia memang dikenal punya masalah pelafalan, jadi hal itu nggak dianggap serius oleh SPICA. Kkkkk ~

Suzy sang Putri Perut Gendut

Mantan member Miss A, Jia, mengungkapkan bahwa dia pikir Suzy cantik seperti Putri Salju ketika mereka pertama kali bertemu, jadi dia mencoba untuk mengatakan padanya hal itu tapi karena dia masih mengalami kesulitan berbahasa Korea, dia bukannya mengatakan “Baeg-seol Princess” untuk Putri Salju tapi bilang “Bae-ssal Princess” yang berarti Putri Perut Gendut!

Dari kesalahan-kesalahan konyol artis Korea di atas, mana yang paling lucu menurut kamu?

Baca juga: 6 Kesalahan Idol Rookie Saat Di Depan Kamera Menurut Produser Acara TV

Comments

Loading...