OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

Mantan Member Fiestar Cheska Beberkan Rahasia Industri KPOP, Dinamika Group, Sampai Pelecehan Seksual

Mantan member Fiestar Cheska menjadi idol berikutnya yang angkat bicara mengenai industri hiburan di Korea Selatan. Terutama KPOP. Cheska tak hanya membeberkan apa yang sebenarnya terjadi di antara member Fiestar, termasuk dinamika group tersebut. Melainkan juga membeberkan pelecehan seksual yang dialami.

Pada akhir pekan kemarin, mantan member Fiestar Cheska melakukan siaran secara langsung melalui Twitch. Ia menjawab pertanyaan dari penonton streaming mengenai berbagai hal. Mulai dari pengalamannya selama berada di group Fiestar dan dinamika antar member, rahasia yang terjadi di industri hiburan KPOP. Sampai juga interaksinya dengan beberapa idol lain.

Sang idol yang saat ini sudah tidak aktif tersebut juga membeberkan pengalamannya tentang pelecehan seksual.

Peringatan: terdapat konten kekerasan seksual

Sebelum memulai siaran, mantan member Fiestar Cheska mengungkap perkatannya tentang industri hiburan dan KPOP dilakukan bukan demi ketenaran. Melainkan pengalaman yang akan membantunya melewati rasa takut dan depresi.

“Saya tidak berbicara tentang K-Pop karena ketenarannya. Saya membicarakannya karena saya merasa itu membantu saya melawan rasa takut saya, melawan depresi, kegelisahan, semua yang saya dapatkan dari berada di industri. Pengalaman saya sebagai idola K-Pop, agak kacau dengan saya.”

Comments

Loading...